alexametrics

Chelsea Lepas Ethan Ampadu ke RB Leipzig

loading...
Chelsea Lepas Ethan Ampadu ke RB Leipzig
Chelsea melepas Ethan Ampadu ke klub Bundesliga RB Leipzig dengan status pinjaman selama satu musim, Senin (22/7/2019)/Foto/Football.London
A+ A-
LONDON - Chelsea melepas Ethan Ampadu ke klub Bundesliga RB Leipzig dengan status pinjaman selama satu musim, Senin (22/7/2019). Pemain timnas Wales itu tidak masuk dalam skema permainan Pelatih Frank Lampard.

Ampadu bergabung dengan Chelsea dari Exeter City pada 2017 dan melakukan debut tim pertamanya di Chelsea dalam pertandingan Piala Liga Inggris melawan Nottingham Forest pada September 2019.

Namun, bek tengah yang serba bisa itu hanya tampil lima kali pada 2018/2019 dan dikeluarkan dari skuat The Blues untuk tur ke Jepang.



Direktur Olahraga Leipzig Markus Krosche mengungkapkan Ampadu menolak tawaran untuk tetap di Inggris, dengan pemain berusia 18 tahun itu melihat Leipzig sebagai tempat yang ideal untuk melanjutkan perkembangan kariernya.

"Saya sangat senang berada di RB Leipzig dan memulai musim dengan tim. Saya ingin mengenal tim secepat mungkin dan mengintegrasikan diri saya," kata Ampadu dalam sebuah pernyataan.

"Saya telah mengikuti klub dalam beberapa tahun terakhir dan melihat bagaimana pemain muda yang fantastis datang untuk mengembangkan diri di sini dan potensi yang ada di klub. Ini adalah langkah yang sempurna bagi saya."

Krosche mengatakan: "Kami sangat senang telah menandatangani Ethan Ampadu dengan pinjaman satu tahun. Dia baru berusia 18 tahun dan sudah memiliki pengalaman internasional dan dapat bermain di lini tengah pertahanan dan pertahanan."

"Meskipun ada banyak tawaran dari Inggris, Ethan memutuskan untuk bergabung dengan kami, dan sekarang kami memiliki talenta top lain untuk memberikan variasi yang lebih besar bagi pasukan kami."
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak