alexametrics

Real Betis Sambut Kapten Lyon Nabil Fekir

loading...
Real Betis Sambut Kapten Lyon Nabil Fekir
Kapten Olympique Lyon Nabil Fekir akan bergabung dengan Real Betis setelah menjalani tes medis untuk menyelesaikan kepindahan senilai 20 juta euro/Foto/Goal
A+ A-
SEVILLA - Kapten Olympique Lyon Nabil Fekir tiba di Sevilla, Spanyol, Senin (22/7/2019). Fekir bergabung dengan Real Betis dan akan menjalani tes medis untuk menyelesaikan kepindahan senilai 20 juta euro (Rp312 miliar).

Gelandang berusia 26 tahun itu memiliki sisa kontrak satu tahun di Lyon, namun klub menyilakan pergi. Sejumlah laporan menyebut, Betis mengeluarkan biaya antara 20-25 juta euro. Namun, Betis tak masalah dengan nilai tersebut, karena berpotensi menjual Giovani Lo Celso ke Tottenham Hotspur musim panas ini dengan harga lebih dari 70 juta euro (Rp1 triliun).

Fekir, seorang playmaker kidal, semula dilaporkan siap bergabung dengan Liverpool setahun yang lalu untuk transfer senilai 60 juta euro (Rp937 miliar), tetapi langkah itu terhenti dan dia tetap di klub Ligue 1 Prancis.



Pemain internasional Prancis tersebut merupakan pemain kunci untuk Lyon dan tidak mungkin mereka akan membiarkan pergi dengan murah. Namun, Betis bisa memiliki kekuatan dengan penjualan Lo Celso.

Tottenham favorit untuk menandatangani Lo Celso dan dapat menghabiskan lebih dari 70 juta euro untuk gelandang Argentina berusia 23 tahun tersebut, yang bergabung dengan Betis secara permanen hanya dengan 22 juta euro dari Paris Saint-Germain pada bulan April.

Fekir - kapten Lyon dan pemenang Piala Dunia bersama Prancis - menurut laporan Le Parisien dan France Football, siap melanjutkan kariernya di Spanyol. Betis juga dikatakan telah setuju untuk merekrut adik laki-laki Fekir, Youssef, yang kemudian mereka pinjamkan ke klub lapis kedua di Spanyol.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak