alexametrics

Abaikan Kritikan, Hazard Ingin Berikan Gelar Buat Real Madrid

loading...
Abaikan Kritikan, Hazard Ingin Berikan Gelar Buat Real Madrid
Eden Hazard bersikap santai dengan semua kritikan yang datang. Ia hanya berpikir bagaimana memberikan kemenangan buat Real Madrid. Foto : Real Madrid
A+ A-
TEXAS - Eden Hazard bersikap santai dengan semua kritikan yang datang. Dalam pikirannya sekarang, memberikan gelar buat Real Madrid.

Pemain yang digaet dari Chelsea tersebut mengawali debutnya bersama Los Blancos di ajang International Champions Cup 2019. Sayang di aksi perdananya tersebut Hazard gagal memberikan kemenangan setelah Madrid dikalahkan Bayern Muenchen 1-3.

Mencoba melupakan penampilan bersama klub barunya, Hazard mengatakan meraih kemenangan bersama Madrid memang sangat penting. "Ketika Anda bermain untuk Real Madrid, Anda harus memenangkan banyak hal setiap musim. Anda harus menang, menang, menang," kata Hazard dalam situs resmi Madrid, Selasa (23/7/2019).



"Jika Anda tidak memenangkan Liga Champions, para penggemar turun dan itulah yang diharapkan. Di klub ini Anda selalu ingin menang dan itulah sebabnya saya di sini. Saya ingin bermain, mencetak gol dan menjelang akhir musim angkat piala," ungkapnya.

Hazard pun telah siap menghapus komentar pedas atas aksinya melawan Muenchen saat Madrid melawan Arsenal di Maryland. Namun sedikit memberikan alasan mengapa permainannya belum padu, "saya bermain dengan kebebasan. Itu sulit di sepak bola karena ada pemain bertahan, gelandang ... tapi itu adalah gaya permainan saya,"kata Hazard.

"Jika saya tidak memiliki kebebasan itu, saya tidak bermain dengan baik dan berakhir di bangku cadangan. Saya suka mendapatkan bola, bergerak ke kanan, ke kiri, bergeser dan bermain dengan naluri saya. Saya tidak berpikir: saya harus melakukan ini, memainkan bola ke kanan, ke kiri. Saya hanya bermain, naik bola dan memutuskan apa yang harus dilakukan."
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak