alexametrics

Terkait Perseteruan, Zidane Akui Tetap Hormati Bale

loading...
Terkait Perseteruan, Zidane Akui Tetap Hormati Bale
Zidane ingin masalahnya dengan Bale ingin segera berakhir. Ia mengaku sama sekali tak pernah meremehkan Bale. Foto : Sky Sports
A+ A-
TEXAS - Dalam beberapa hari media diramaikan dengan perseteruan antara Zinedine Zidane dan Gareth Bale. Untuk menglarifikasi kondisi tersebut, Zidane menegaskan kalau dirinya sama sekali tak meremehkan pemain apalagi Bale.

Hubungan yang memanas antara Zidane dan Bale tersebut berawal tidak seringnya pemain asal Wales kerap dibangkucadangkan oleh sang pelatih. Di sisi lain, manajemen Madrid sudah membuka pintu buat Bale untuk meninggalkan Santiago Bernabeu.

Tensi hubungan Zidane dan Bale makin meninggi setelah Madrid kembali tak menurunkan Bale di ajang International Champions Cup (ICC) 2019 saat dikalahkan Bayern Muenchen. Sontak kondisi tersebut kembali memicu suasana makin panas.



Kepada media, seperti dikutip Marca, Selasa (23/7/2019), ingin segera menyelesaikan masalah tersebut.
"Memang benar, terkadang bahasa Spanyol saya menyebabkan kerusakan, tetapi saya ingin menjadi jelas," kata Zidane.

"Pertama, saya tidak melecehkan siapa pun, terutama pemain kami. Saya selalu mengatakan hal yang sama. Para pemain adalah yang paling penting dan saya akan selalu bersama para pemain. Kedua, saya katakan klub berusaha menjual pemain, tidak lebih. Dan ketiga, Bale tidak siap untuk pertandingan dan dia tidak mau karena klub berusaha memilah masa depannya," jelas Zidane.

Pelatih asal Prancis itu pun berharap konflik ini segera berakhir. "Sekarang mari kita kembali ke awal. Dia adalah pemain Real Madrid, tidak ada yang berubah. Dia akan berlatih secara normal, dan besok adalah besok sehingga kita akan melihat apa yang terjadi."

"Anda tahu situasinya dan Anda tahu apa yang terjadi dengan klub. Bale adalah pemain di Real Madrid. "Itu hal yang paling penting. Saya sama sekali nyaman bekerja dengan Bale. Saya akan mengandalkannya."
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak