Cristiano Ronaldo Diprediksi Bakal Terus Bela Juventus

Selasa, 14 April 2020 - 21:16 WIB
loading...
Cristiano Ronaldo Diprediksi Bakal Terus Bela Juventus
Presiden Nacional Madeira Rui Alves meyakini kalau Cristiano Ronaldo akan terus membela Juventus. Foto: reuters
A A A
MADEIRA - Presiden Nacional Madeira Rui Alves mengungkapkan kalau Cristiano Ronaldo telah beberapa kali berlatih di lapangan milik klubnya. Dia juga menegaskan kalau penyerang Juventus itu terus menunjukkan hasrat tinggi untuk kembali bertanding.

Ronaldo saat ini berada di Portugal untuk menjalani isolasi mandiri bersama anggota keluarganya. Pemain berusia 35 tahun itu lalu menggunakan koneksinya agar bisa tetap berlatih. Lapangan milik Nacional dipilihnya sebagai tempat untuk menjaga kebugaran.

Nacional merupakan klub tempat Ronaldo menuntut ilmu sebelum memulai karier profesionalnya. CR7 sempat membela tim akademi selama dua musim (1995-1997), dan kemudian pindah ke Sporting CP.

Melihat lagi Ronaldo berlatih di lapangan yang dulu sempat digunakannya, membuat Alves merasa gembira. Dia merasa mantan pemainnya itu tetap memiliki motivasi tinggi meski usianya tidak lagi dianggap muda.

“Melihat lagi Cristiano Ronaldo mencetak gol di lapangan kami membuat saya merasa muda kembali. Ketika datang ke akademi, dia masih berusia 10 tahun dari klub pertamanya, Andorinha. Sebagai gantinya, kami beri mereka bola dan peralatan latihan,” ucap Alves, dilansi skysport.

“Dua tahun kemudian, pada 1997, saya menjadi presiden yang menyetujui kepindahannya ke Sporting di Lisbon. Dia sudah sangat bagus saat masih anak-anak. Saat itu sulit dibayangkan kalau dia akan menjadi salah satu pemain terbaik di dunia,” lanjutnya.

Alves membeberkan kalau Ronaldo menghubunginya dan meminta kesempatan berlatih di lapangan milik Nacional selama masa isolasi. Sebab, dia harus terus menjaga kebugaran seandainya Serie A dilanjutkan lagi.

“Ronaldo menghubungi kami. Dan, kami dengan senang hati memberinya kesempatan. Kami telah memenuhi regulasi dan protokol dewan kesehatan terkait virus Corona. Itu dimulai dengan menetapkan jarak aman,” jelasnya.

Melihat masih tingginya semangat Ronaldo, Alves mencoba memprediksi masa depannya. Dia meyakini kalau mantan bintang Real Madrid dan Manchester United (MU) itu akan terus membela Juventus hingga beberapa tahun ke depan.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3270 seconds (0.1#10.140)