alexametrics

James Milner Galau Soal Masa Depannya di Liverpool

loading...
James Milner Galau Soal Masa Depannya di Liverpool
Gelandang Liverpool, James Milner akhirnya buka mulut terkait masa depannya bersama The Reds. Ia yakin Liverpool tidak bersedia menawarkan kontrak baru. Foto: IST
A+ A-
BOSTON - Gelandang Liverpool, James Milner akhirnya buka mulut terkait masa depannya bersama The Reds. Ia yakin Liverpool tidak bersedia menawarkan kontrak baru.

Pemain berusia 33 tahun kontraknya akan berakhir pada 2020 mendatang. Meski menyandang jabatan wakil kapten tim, Milner merasa Liverpool akan mengutamakan pemain muda.

"Saya sudah bicara tentang situasi ini kepada klub. Saya bertanya apa klub memiliki rencana terkait masa depan saya, tetapi mereka mengatakan sekarang bukan waktu yang tepat membicarakan kontrak saya," kata Milner dikutip Talk Sports.



Sejak didatangkan Liverpool pada 2015 lalu, Milner menjelma sebagai kekuatan di lini tengah klub. Kemampuan bermain di berbagai posisi, serta tugasnya sebagai eksekutor penalti, membuat Liverpool cukup bergantung pada sosoknya.

"Sikap saya terhadap situasi kontrak saya adalah seperti yang saya katakan sebelumnya. Hingga saat ini saya belum mendengarkan tawaran apapun dari pihak klub." kata Milner.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak