Hasil Aileex 9-Ball Open Tournament 2024: Ferry Satriyadi Disingkirkan Billy ESBE

Jum'at, 26 Juli 2024 - 12:47 WIB
loading...
Hasil Aileex 9-Ball...
Hasil Aileex 9-Ball Open Tournament 2024: Ferry Satriyadi Disingkirkan Billy ESBE
A A A
Pertandingan hari ketiga babak kualifikasi Aileex 9-Ball Open Tournament 2024 berlangsung pada hari ini Jumat (26/7/2024). Salah satu yang tampil adalah sang bintang biliar Indonesia, Fery Satriyadi.

Namun sayang, Fery Satriyadi tumbang dalam laga pertamanya dalam turnamen ini. Dia tersingkir di babak 128 besar usai dibungkam Billy dari klub ESBE dengan skor 6-4.

Beraksi di Harsa Billiards Arena, Ferry berada dalam tekanan lawan sejak awal pertandingan. Dia kehilangan gim pertama karena Billy bermain sangat apik.

Namun, Ferry dengan cepat bisa menyamakan skor menjadi 1-1. Akan tetapi, Billy bermain luar biasa tanpa melakukan kesalahan sehingga bisa merebut dua gim berikutnya yang membuatnya kembali unggul 3-1.



Tertinggal dua poin, Ferry mulai menunjukkan kemampuan terbaiknya. Pemain klub Mantra itu melakukan break dengan baik dan sukses menyapu bersih bola yang ada pada dua gim selanjutnya sehingga bisa menyamakan skor menjadi 3-3.

Bahkan, Ferry membuktikan kualitasnya lagi pada gim ketujuh yang membawanya berbalik unggul 4-3. Namun sayang, kesalahan dibuatnya pada gim delapan sehingga Billy menyamakan kedudukan lagi menjadi 4-4.

Billy benar-benar tampil sangat apik pada gim kesembilan. Dia tak memberikan kesempatan bagi Ferry untuk menyodok bola karena mampu memasukkan bola 9 lebih awal berkat kombinasi sodokan yang sangat baik. Alhasil, dia kembali memimpin 5-4

Permainan gemilang terus ditampilkan oleh Billy pada gim kesepuluh sehingga dia lagi-lagi membuat Ferry tak berkutik. Alhasil, Billy mengunci kemenangannya dengan skor 6-4.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1301 seconds (0.1#10.140)