Sang Ratu Nikmati Duel Brutal sampai Jidat Benjol Sebesar Bola Golf

Senin, 24 Agustus 2020 - 15:40 WIB
loading...
Sang Ratu Nikmati Duel Brutal sampai Jidat Benjol Sebesar Bola Golf
Sang Ratu Nikmati Duel Brutal sampai Jidat Benjol Sebesar Bola Golf/Sky Sports
A A A
BRENTWOOD - Sang Ratu tinju wanita Kelas Ringan Katie Taylor sangat menikmati pertarungan brutal melawan Delfine Persoon dalam Fight Camp, Sabtu (22/8/2020) malam lalu. Saking menikmati, Taylor tidak sadar jidat kanannya benjol sebesar bola golf setelah pertarungan brutal 10 ronde.

Apa rahasia kemenangan sang Ratu? Katie Taylor percaya kunci untuk memenangkan pertandingan ulangnya dengan Delfine Persoon adalah meredam instingnya untuk terlibat dalam pertarungan seru.

Taylor mempertahankan gelar Kelas Ringan yang tak terbantahkan melalui kemenangan angka mutlak pada hari Sabtu melawan saingan berat petinju wanita yang secara kontroversial dia singkirkan tahun lalu dalam pertemuan pertama mereka.



Ditanya tentang menghindari pertarungan keinginan dengan Persoon, Taylor mengatakan kepada Sky Sports News pada hari Minggu: "Itu masalahnya, saya terlalu menikmatinya!,''ujar Katie.

"Saya berusaha untuk lebih disiplin, dan sebagian besar memang demikian. Tetapi sulit untuk melawan seseorang seperti itu karena betapa tak kenal lelahnya dia. Anda harus menghormatinya dengan berdiri dan bertarung, yang saya lakukan di beberapa bagian. Secara keseluruhan itu adalah penampilan yang hebat dan kemenangan yang luar biasa."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1288 seconds (0.1#10.140)