Jakarta Color Run Festival 2024: Semarak Warna, Semangat Lari!

Jum'at, 26 Juli 2024 - 14:10 WIB
loading...
Jakarta Color Run Festival...
Ribuan peserta berlari bersama dalam Jakarta Color Run Festival 2024 bertema Lets Fun & Run di Ecopark Ancol Jakarta pada Minggu (21/7/2024). (Foto: dok Jakarta Color Run Festival 2024)
A A A
JAKARTA - Warna-warni mewarnai Ecopark Ancol Jakarta pada Minggu (21/7/2024). Ribuan peserta berlari bersama dalam Jakarta Color Run Festival 2024, menyebarkan keceriaan dan semangat berolahraga di bawah tema "Let's Fun & Run".

Lebih dari sekadar lari 5K, acara ini adalah pengalaman yang tak terlupakan. Di setiap kilometernya, para peserta diselimuti bubuk warna-warni, sehingga menciptakan suasana yang penuh keceriaan dan keakraban.

Tidak hanya itu, peserta juga mendapatkan race pack yang berisi jersey keren, nomor peserta, kacamata hitam, bubuk warna, minuman, dan medali finisher. Lebih istimewa lagi, setiap pembelian tiket Jakarta Color Run 2024 sudah termasuk tiket masuk Ancol.

Jakarta Color Run Festival 2024 membuktikan bahwa kegiatan olahraga terutama lari juga dapat dilakukan dengan fun dan penuh keseruan. Selain konsep acara penuh dengan positive vibes yang menular ke semua peserta, acara ini juga membantu menghapus anggapan bahwa olahraga sebatas membuat lelah. Dibumbui dengan penampilan sederet performer yang unik dan seru, gelaran acara fun run ini menjamin keseruan dari awal sampai akhir. Aksi para performer yang hadir jelas menambah keseruan acara, seperti Diskopantera, Club Dangdut Racun, Nyoman Paul, dan Mulyadi.

Selain acara lari dan musik, event Jakarta Color Run Festival 2024 juga diramaikan oleh booth UMKM yang sangat diminati oleh peserta di acara tersebut. Bagi yang mencari cara seru untuk berolahraga dan menikmati kebersamaan, Jakarta Color Run Festival 2024 adalah pilihan yang tepat. Acara ini cocok untuk semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Tema "Let's Fun & Run" yang diangkat ini menekankan semangat untuk berolahraga dan bersenang-senang bersama. Ecopark Ancol Jakarta sendiri dipilih menjadi lokasi karena tempatnya indah serta strategis, sehingga rute lari sepanjang 5K mudah dilalui dan penuh kejutan warna-warni. Menariknya, para peserta akan mendapat race pack berisi berbagai item yang berguna dan menarik, serta tiket masuk Ancol.

Jakarta Color Run Festival 2024 telah berhasil membawa semangat dan warna ke kota Jakarta. Acara ini adalah bukti bahwa berolahraga bisa menjadi kegiatan yang menyenangkan dan tak terlupakan.

Bagi kamu yang belum sempat ikutan, tunggu acara yang berikutnya. Siapa tahu, kamu bisa menjadi bagian dari keseruan dan warna di Jakarta Color Run Festival 2025!
(skr)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1277 seconds (0.1#10.140)