Griezmann Tak Mau Pikirkan Lagi Atletico

Rabu, 24 Juli 2019 - 16:00 WIB
Griezmann Tak Mau Pikirkan Lagi Atletico
Griezmann Tak Mau Pikirkan Lagi Atletico
A A A
BARCELONA - Antoine Griezmann akhirnya angkat bicara terkait masalah yang muncul akibat kepindahannya dari Atletico Madrid ke Barcelona. Ia mengaku tak mau memikirkan lagi. Griezmann ingin tenang dan fokus untuk menyambut awal baru.

Secara teknis Griezmann sudah menjadi milik Barcelona ketika membayar klausul pelepasan sebesar 120 Juta Euro pada 12 Juli lalu. Bahkan, pemain berusia 28 tahun itu ikut menemani El Azulgrana untuk mengikuti tur pramusim. Tapi, bukan berarti sudah tidak ada lagi persoalan. Pasalnya, Atletico masih mempertanyakan status pembelian Griezmann.

Los Rojiblancos mengklaim Barcelona masih harus membayar lagi sekitar 80 Juta Euro. Atletico menegaskan klausul pelepasan Griezmann sebenarnya bernilai 200 Juta Euro. Jumlahnya baru akan berkurang menjadi 120 Juta Euro pada 1 Juli 2019.

Masalahnya, Barcelona dianggap melakukan kesepakatan dengan Grizi sebelum jatuh tempo. Dengan demikian, Atletico menyebut Barcelona seharusnya membayar 200 Juta Euro, bukannya 120 Juta Euro. Itu berarti masih ada kekurangan hingga 80 Juta Euro.

Itulah yang akan terus diperjuangkan tim asuhan Diego Simeone tersebut. Meski kepindahannya ke klub Catalan dianggap bermasalah, Griezmann menegaskan tidak akan terlalu memikirkan. Dia bakal tetap fokus melakukan kewajibannya, yakni mempersiapkan diri sebelum musim 2019/2020 bergulir.

“Saya telah melakukan semuanya sebaik mungkin sesuai kemampuan saya. Baik itu dengan El Cholo(pelatih Atletico), rekan setim, dan fans. Saya ingin semuanya berakhir baik. Di luar itu adalah urusan mereka,” ucap Griezmann, dilansir Skysport.

Griezmann menyatakan hanya ingin memberi yang terbaik setelah menandatangani kontrak lima tahun bersama Barcelona. Soalnya, Barcelona merupakan salah satu tim terbaik di dunia di mana musim lalu sukses menjuarai Primera Liga.

Griezmann juga menyatakan enggan memikirkan soal rumor transfer, terutama mengenai potensi kembalinya lagi Neymar ke Camp Nou. Dia hanya menyebut bintang Paris Saint- Germain itu merupakan pemain hebat. “Neymar pemain yang luar biasa. Tapi, kami juga punya (Ousmane) Dembele, (Philippe) Coutinho, dan Malcom,” tandas Griezmann.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4727 seconds (0.1#10.140)