alexametrics

Liverpool Dipusingkan Jadwal Piala Dunia Antarklub

loading...
Liverpool Dipusingkan Jadwal Piala Dunia Antarklub
Juara Liga Champions 2018/2019, Liverpool, murka setelah FIFA dengan seenaknya mengubah jadwal Piala Dunia Antarklub. Foto: IST
A+ A-
LIVERPOOL - Juara Liga Champions 2018/2019, Liverpool, murka setelah FIFA dengan seenaknya mengubah jadwal Piala Dunia Antarklub. Perubahan tersebut membuat jadwal The Reds kacau.

Liverpool dijadwalkan ikut turnamen Piala Dunia Antarklub di Qatar, 11-22 Desember 2019. Namun, FIFA belum menghubungi The Reds terkait rencana dan ketentuan terkait turnamen itu.

Padahal, pada 21 Desember 2019 Liverpool dijadwalkan melakoni pertandingan tandang melawan West Ham United. Tentunya, dengan perubahan jadwal Piala Dunia Antarklub, Liverpool harus menunda laga kontra West Ham United di Premier League itu.
Liverpool Dipusingkan Jadwal Piala Dunia Antarklub

Jika format Piala Dunia Antarklub mengikuti versi sebelumnya, maka The Reds dan pemenang Copa Libertadores Amerika Selatan 2019 – dengan final yang baru akan berlangsung pada November mendatang, akan langsung melaju ke tahap semi-final. Tapi, kapan tanggalnya pun belum dapat dikonfirmasi.



"Penundaan tersebut menyebabkan kekacauan di kantor pusat Liverpool karena ada jadwal Liga Inggris dan piala lain (Piala FA dan Piala Liga Inggris) yang harus dijadwal ulang," demikian kutipan laporan Liverpool Echo.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak