alexametrics

Jelang SEA Games 2019

POBSI Gelar Seleksi Nasional Pelatnas Biliar untuk SEA Games 2019

loading...
POBSI Gelar Seleksi Nasional Pelatnas Biliar untuk SEA Games 2019
Seleksi nasional (seleknas) Pelatnas Biliar untuk SEA Games akan diadakan mulai 25 hingga 31 Juli 2019 di Puslatnas POBSI, Gedung Indovision 2 Lantai 7, Jakarta. Foto: IST
A+ A-
JAKARTA - Seleksi nasional (seleknas) Pelatnas Biliar untuk SEA Games akan diadakan mulai 25 hingga 31 Juli 2019 di Puslatnas POBSI, Gedung Indovision 2 Lantai 7. Kedoya. Rencananya sebanyak 18 atlet akan dijaring Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) untuk mengikuti pelatnas.

Menurut Wakil Ketua II Binpres POBSI Achmad Fadil Nasution ada 60 atlet yang akan bertanding di seleknas dari 19 provinsi. 52 atlet hadir sebagai undangan, namun tiap pengurus provinsi (pengprov), juga bisa mengirimkan wakil lainnya.

"Pengprov dapat mengirimkan 1 atlet lain untuk masing-masing disiplin. Technical meeting kita akan lakukan sore ini. Peserta masih bertambah terus," ujar Fadil kepada iNews.id, Kamis (25/7/2019).



Rencananya dari seluruh peserta tersebut akan dipertandingkan di masing-masing disiplin. Setelah itu, akan akan diambil 18 peserta yang menjadi pemenang dari tiap disiplin, untuk mengikuti pelatnas.

"Sementara kita akan menjaring 18 atlet pada seleknas ini. Keinginan kita, semuanya dapat berangkat (ke SEA Games)," tuturnya. SEA Games 2019 akan diselenggarakan di Filipina, mulai 30 November hingga 11 Desember 2019.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak