Pegolf Terbaik Berburu Poin Rangking Dunia di Ciputra Golfpreneur

Jum'at, 26 Juli 2019 - 08:37 WIB
Pegolf Terbaik Berburu Poin Rangking Dunia di Ciputra Golfpreneur
Pegolf Terbaik Berburu Poin Rangking Dunia di Ciputra Golfpreneur
A A A
JAKARTA - Para pegolf dunia akan bersaing berburu poin rangking dunia dalam Turnamen Ciputra Golfpreneur 2019 presented by Panasonic di Damai Indah Golf Course, BSD, Tangerang Selatan. Turnamen edisi keenam secara berturut-turut di Asian Development Tour (ADT) itu akan digelar mulai 21 hingga 24 Agustus mendatang.

Kejuaraan golf dunia berhadiah total USD110.000 yang di-sanction oleh ADT dan PGATI ini akan menjadi leg ke-11 musim 2019 ADT dan ketiga dimainkan di Indonesia tahun ini.

’’Atas nama anggota, saya ingin menyampaikan penghargaan kami kepada Ciputra dan Panasonic atas dedikasi mereka yang teguh terhadap pengembangan golf di wilayah ini,’’kata Ketua Asian Tour, Jimmy Masrin.

Dia menjelaskan bahwa ADT terbukti sebagai platform yang sukses bagi para pegolf yang bercita-cita untuk mengasah keterampilan mereka dan mendapatkan pengalaman golf kompetitif yang berharga. ’’Kami tidak akan dapat mencapai itu tanpa dukungan dan komitmen sponsor seperti Ciputra dan Panasonic,”ungkapnya.

Tahun ini adalah tahun ke-3 Panasonic memberikan tiket bermain ke Panasonic Open di Jepang tahun 2019. Tiket bermain ini berlaku untuk profesional Indonesia terbaik di Turnamen Golfpreneur Ciputra. Tahun lalu Danny Masrin mendapatkan kehormatan profesional Indonesia terbaik.

"Kami senang mengumumkan kembalinya turnamen di ADT tahun ini. Kami merayakan banyak pemenang yang pantas melalui turnamen yang telah berlangsung selama beberapa tahun terakhir dan kami berharap dapat melanjutkan untuk melakukan yang terbaik dalam mendukung perkembangan golf tidak hanya di Indonesia tetapi di seluruh Asia,”kata Ciputra, ketua grup Ciputra,

Menjadi salah satu acara ternama dalam jadwal ADT musim ini, Turnamen Ciputra Golfpreneur akan memainkan peran penting dalam menentukan peringkat Order of Merit. Tujuh pemain teratas pada final Order 2019 Merit akan mendapatkan kartu Asian Tour yang dinantikan untuk 2020.

Dengan menampilkan pada jadwal ADT, Turnamen Ciputra Golfpreneur menawarkan poin Peringkat Golf Dunia Resmi (OWGR). Pemenang akan menerima setidaknya enam poin OWGR sementara enam pemain teratas dan pemain dengan skor sama juga akan mendapatkan poin berdasarkan skala geser.

Agustus tahun lalu, Miguel Carballo memenangkan turnamen setelah melalui pertempuran play-off dengan memecahkan rekor yaitu selama 7 hole. Dia menjadi pemain Argentina pertama yang menang di ADT setelah kemenangannya ini.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2915 seconds (0.1#10.140)