alexametrics

Panpel Persib Ingatkan Bobotoh Jangan Screenshot e-ticket di Media Sosial

loading...
Panpel Persib Ingatkan Bobotoh Jangan Screenshot e-ticket di Media Sosial
Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan Persib Bandung mengingatkan kepada penggemar (Bobotoh) agar tidak membagikan hasil cetakan/screenshot e-ticket di media sosial / Persib
A+ A-
BANDUNG - Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan Persib Bandung mengingatkan kepada penggemar (Bobotoh) bahwa tidak ada penukaran tiket atau tiket fisik saat Maung Bandung menjamu Bali United pada laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (26/7) malam WIB. Bagi bobotoh yang sudah membeli tiket secara online sudah bisa digunakan untuk akses masuk dalam tribun stadion.

Seperti dikutip dari laman resmi Persib, Bobotoh yang sudah membeli via PERSIBApp namun tidak mendapatkan e-ticket tidak perlu khawatir. Bobotoh hanya perlu cek melalui langkah sebagai berikut; buka aplikasi Elevenia (My Elevenia>Mokado>Pilih Mokado terpilih>Cari).

Panpel juga mengimbau jangan pernah mau membeli tiket/e-ticket dari orang lain yang tak bertanggung jawab (calo). Karena e-ticket tanpa bukti pembayaran dan palsu tidak akan mendapatkan akses untuk masuk ke stadion.



Tak hanya itu, bagi bobotoh yang sudah mendapatkan e-ticket juga diingatkan agar tidak membagikan hasil cetakan/screenshot e-ticket di media sosial dengan memperlihatkan kode batang/kode palang (barcode). Sebab, hal tersebut berpotensi dimanfaatkan oleh pihak yang tidak bertanggungjawab untuk digunakan masuk ke dalam tribun stadion.

Berbicara mengenai laga pekan ke-11 Liga 1 2019. Ini akan menjadi ujian berat buat Persib mengingat lawan yang mereka hadapi adalah peringkat dua di klasemen sementara. Meski demikian, pelatih Maung Bandung, Robert Alberts tidak merasa terpengaruh dengan hal itu.

Pelatih berkebangsaan Belanda ini mengaku timnya lebih siap melakoni laga kandang dan menargetkan kemenangan ketiga beruntun untuk timnya. "Kita sudah mempersiapkan semuanya. Karena kita juga tahu sedang dalam tren yang bagus saat ini. Kita bisa menang melawan semua tim, kandang maupun tandang. Kita ingin melanjutkan tren ini agar bisa merangkak naik di tangga klasemen," kata Robert.

Sementara tim tamu mengaku sangat siap untuk menjajal kekuatan Maung Bandung di kandangnya. Meski begitu, pelatih Bali United, Stefano Teco Cugurra mengaku sedikit terkendala dengan mepetnya waktu persiapan.

Teco mengatakan harus bekerja ekstra untuk mempersiapkan timnya menghadapi ancaman Persib. "Kami punya waktu sedikit untuk mempersiapkan tim, karena banyak jadwal pertandingan yang dekat sekali. Kami hanya punya dua kali latihan seperti pada saat kami bermain di Lamongan. Sekarang setelah dua hari lawan Sleman kita harus main lawan Persib. Jadi kami lebih fokus kepada recovery untuk semua pemain supaya mereka bisa fit," jelas Teco.

Unggul posisi di klasemen tak membuat Teco jemawa. Mantan juru taktik Persija Jakarta itu tetap mematok target tinggi saat berhadapan melawan Persib.

"Kita tahu Persib tim yang sangat bagus. Kita respek kepada Persib. Tapi kita harus kerja ekstra keras karena lawan bagus. Mudah-mudahan Bali United bisa main bagus, menikmati pertandingan dan bisa meraih hasil positif," pungkas Teco.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak