Hasil Liga Futsal Profesional 2024: Blacksteel FC Gulung Moncongbulo FC 10-2, Evan Cetak 5 Gol

Sabtu, 27 Juli 2024 - 16:06 WIB
loading...
Hasil Liga Futsal Profesional...
Pesta gol terjadi saat Blacksteel FC menggulung Moncongbulo FC 10-2 ada laga lanjutan Liga Futsal Profesional 2024 di GOR Pancasila, UGM, Yogyakarta, Sabtu (27/07/2024) / Foto: Federasi Futsal Indonesia (@federasifutsal_id)
A A A
Pesta gol terjadi saat Blacksteel FC menggulung Moncongbulo FC 10-2 ada laga lanjutan Liga Futsal Profesional 2024 di GOR Pancasila, UGM, Yogyakarta, Sabtu (27/07/2024). Holypaul Evan Septinus mencetak lima gol di pertandingan ini.

Sejak awal pertandingan, Blacksteel tampil dominan. Pertahanan Moncongbulo tak mampu membendung serangan bertubi-tubi Blacksteel FC. Bahkan, Holypaul Evan Septinus mampu membuka keunggulan lewat gol cepatnya di menit kedua.

Tak ada semenit dari gol pertama, Blacksteel kembali menambah keunggulan lewat gol yang diciptakan M Najib. Di menit sembilan Evan kembali menciptakan gol yang membawa Blacksteel unggul 3-0.



Unggul tiga gol, Blacksteel sedikit terlena. Hasilnya, Moncongbulo mampu membuat gol balasan di menit 10 lewat Hariady. Skor menjadi 3-1. Namun, lagi-lagi Blacksteel mampu menambah gol keempatnya lewat skema umpan silang yang sukses diselesaikan Pieter Evarardus Masriat.

Di menit 13, giliran Chris Daniel Yeimo yang mencatatkan namanya di papan skor. Keunggulan Blacksteel jadi 5-1 atas Moncongbulo.

Moncongbulo kembali menciptakan gol untuk memperkecil ketinggalan. Gol itu diciptakan oleh Angga Yudistira di menit 14 yang juga sebagai gol terakhir.



Di pengujung babak pertama, Blacksteel kembali menciptakan gol oleh pemain nomor punggung 16 Wendy Brian Lincrey Ick. Blacksteel unggul semakin jauh dengan skor 6-2.

Tak lama berselang, Evan mencatatkan gol ketiganya. Skor 7-2 menjadi penutup di babak pertama ini. Di babak kedua, Blacksteel lagi-lagi berhasil menambah tiga gol. Masing-masing diciptakan oleh Evan di menit 25 dan 33, serta satu gol tambahan oleh M Najib di menit 27.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1011 seconds (0.1#10.140)