Hasil Liga Futsal Profesional 2024: Andreas Quattrick, Unggul FC Libas Kinantan FC 6-2

Sabtu, 27 Juli 2024 - 21:01 WIB
loading...
Hasil Liga Futsal Profesional...
Unggul FC berhasil melibas lawannya Kinantan FC pada laga lanjutan Liga Futsal Profesional 2024 di Gor Pancasila, UGM, Yogyakarta pada Sabtu (27/07/2024) / Foto: Federasi Futsal Indonesia (@federasifutsal_id)
A A A
Unggul FC berhasil melibas lawannya Kinantan FC pada laga lanjutan Liga Futsal Profesional 2024 di Gor Pancasila, UGM, Yogyakarta pada Sabtu (27/07/2024). Pada pertandingan ini, pemain Unggul FC Andreas Dwi Persada Putra membantu kemenangan dengan mencetak quattrick.

Sejak awal babak pertama, Unggul FC langsung tancap gas melakukan serangan-serangan ke gawang Kinantan. Hasilnya, di menit 5', Andreas berhasil menciptakan gol lewat servis sepak pojok. Skor 1-0 untuk Unggul FC.

Tak lama berselang, Andreas kembali mencatatkan namanya di papan skor, tepatnya di menit 8'. Ia berhasil memanfaatkan umpan pendek tendangan bebas di dekat garis gawang.


Tak lama berselang, Andreas kembali menciptakan gol ketiganya. Gol ini sekaligus menutup jalannya babak pertama.

Kinantan FC sempat memperkecil ketinggalan di babak kedua, tepatnya di menit 17' pemain nomor punggung 25 Ansyari Karnanda. Sayangnya, di menit 24' Andreas lagi-lagi mencetak gol yang membuatnya mencatatkan quattrick.

Dua gol tambahan Unggul FC diciptakan oleh Oscar Daniel Fernandez di menit 30' dan Adam Ahlan di menit 31'. Sementara, satu gol penghibur diciptakan oleh pemain Kinantan Naufal Efendi semenit sebelum laga usai.



Laga ini pun ditutup dengan kemenangan telak Unggul FC atas Kinantan FC dengan skor 6-2.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1968 seconds (0.1#10.140)