Ramos Tak Terima Real Madrid Kalah Telak dari Atletico

Sabtu, 27 Juli 2019 - 18:00 WIB
Ramos Tak Terima Real Madrid Kalah Telak dari Atletico
Ramos Tak Terima Real Madrid Kalah Telak dari Atletico
A A A
NEW JERSEY - Kapten Real Madrid Sergio Ramos tak terima timnya kalah telak dari Atletico Madrid di ajang International Champions Cup (ICC) 2019). Ia pun mengatakan kalau hal ini hanya sebatas pertandingan pemanasan sebelum bergulirnya La Liga musim 2019/2020.

Madrid baru saja mengalami kekalahan memalukan dari rival sengit Atletico. Diego Costa mencetak empat gol dalam penampilan pra-musim tersebut. "Kami jelas tidak merasa baik sekarang," kata Ramos kepada wartawan seperti dikutip Livescore, Sabtu (27/7/2019).

"Ini baru saja dimulai, mereka sedang mempersiapkan permainan untuk membawa kami ke tingkat atas. Ada banyak cara untuk kalah, tetapi kami tidak bisa melakukannya seperti yang kami lakukan hari ini," paparnya.

"Kami memainkan permainan ini seperti pertandingan persahabatan, ini adalah margin yang besar dan kami menjauh dengan frustrasi. Ini hasil yang sangat buruk dan kami harus mencoba dan mencapai level yang kami inginkan."

"Ambisi tim ini tetap utuh. Kami telah memenangkan banyak pertandingan. Tapi itu di masa lalu. Kami harus melupakan apa yang terjadi musim lalu, ini adalah kampanye pramusim dan masih terlalu dini untuk menarik kesimpulan dan menilai sesuatu. Kami harus terus berlatih setiap hari dan kami akan secara bertahap mencapai yang terbaik untuk menghadapi tantangan musim baru."

"Itulah perbedaan dalam sepak bola. Kami memainkan pertandingan persahabatan dan mereka melakukannya seolah-olah itu final. Kami harus membawa intensitas itu ke setiap pertandingan. Mereka mendapatkan yang lebih baik dari kami dalam hal intensitas, bola kedua, menekan, dan mereka tajam di depan tujuan hari ini juga."

"Pada akhirnya, mereka masih saingan kota langsung kita dan madridismo akan frustrasi seperti kita karena kita tidak bisa pulang bahagia setelah kekalahan. Kami sedang dalam kondisi untuk mencoba dan mencapai yang terbaik dan kami akan menarik kesimpulan setelah LaLiga telah dimulai dan kami sudah mulai memainkan permainan kompetitif."

"Saya memiliki kepercayaan diri setelah bertahun-tahun di sini, jika saya pikir tim ini tidak mampu memenangkan hal-hal, saya akan menjadi yang pertama untuk pergi. Kepercayaan diri dalam tim ini dan pada madridismo (pendukung Madrid)," tandas Ramos.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4474 seconds (0.1#10.140)