alexametrics

Zidane Berpikir Keras, Madrid Kebobolan 12 Gol dari 3 Laga

loading...
Zidane Berpikir Keras, Madrid Kebobolan 12 Gol dari 3 Laga
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane harus memikirkan banyak hal untuk diperbaiki sebelum musim La Liga 2019/2020 digelar/Foto/Marca
A+ A-
MADRID - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane harus memikirkan banyak hal untuk diperbaiki sebelum musim La Liga 2019/2020 digelar. Kekhawatiran yang paling jelas adalah lini pertahanan yang rapuh.

Los Blancos kebobolan 12 gol dalam tiga pertandingan pramusim melawan Bayern Muenchen, Arsenal, dan Atletico Madrid. Sergio Ramos dkk dikalahkan Bayern 1-3 di NRG Stadium, Sabtu (20/7/2019).

Lalu, bermain 2-2 (menang adu penalti 3-2) melawan Arsenal di FedExField, Landover, Selasa (23/7/2019). Dalam pertandingan melawan Atletico, Los Blancos kebobolan tujuh gol setelah pertandingan berakhir dengan kekalahan 3-7 di MetLife Stadium, Jumat 26/7/2019).



Yang mencemaskan, Los Blancos kerap kebobolan cepat, yang memaksa mereka harus mengejar ketertinggalan sejak awal laga.

Melawan Atletico, Diego Costa mampu mencetak gol saat aga baru berjalan satu menit, dan Los Blancos kebobolan empat gol setelah setengah jam.

"Musim kami akan bagus. Saya yakin," kata Zidane dilansir Marca. "Saya yakin bahwa saya memiliki tim yang akan bersaing dengan sangat baik."

Ketika berhadapan dengan Bayern, gelandang Corentin Tolisso mencetak gol saat laga berjalan 15 menit. Sedangkan Arsenal mampu melesakkan gol ke gawang Los Blancos pada menit ke-10 dari tiik penalti oleh striker Alexandre Lacazette dan Pierre Emerick Aubameyang pada menit ke-24.

Zidane paham, permasalahan pasukannya terletak pada kurangnya organisasi, dengan problem pada penempatan posisi dan umpan silang pertahanan.

Zidane masih punya waktu untuk berbenah. Dua pertandingan pramusim melawan Tottenham Hotspur di Allianz Arena, Munich, 30 Juli nanti, dan melawan Red Bull Salzburg di Stadion Wals-Siezenheim, 7 Agustus, bisa menjadi ajang uji pertahanan, sebelum memulai kampanye La Liga 2019/2020 bertandang ke markas Celta Vigo pada 17 Agustus.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak