alexametrics

Russell Westbrook Ingin Kembalikan Masa Kejayaan Houston Rockets

loading...
Russell Westbrook Ingin Kembalikan Masa Kejayaan Houston Rockets
Houston Rockets belum lama ini mengumumkan Rusell Westbrook sebagai rekrutan anyar mereka. Kini sang pemain ingin mengecap manisnya gelar bersama tim baru. Foto: IST
A+ A-
HOUSTON - Houston Rockets belum lama ini mengumumkan Rusell Westbrook sebagai rekrutan anyar mereka. Dalam wawancara pertamanya sebagai pemain Rockets, Westbrook mengatakan ingin mempersembahkan gelar.

Dua minggu lalu, Westbrook resmi dijual Oklahoma City Thunder setelah menghabiskan 11 musim bersama tim tersebut. Ia datang sebagai pengganti Paul George yang hengkang ke Los Angeles Clippers.

Salah satu faktor kepindahan Westbrook adalah James Harden. Keduanya pernah bermain bersama untuk selama tiga musim. Pada 2012/2013 Harden akhirnya memutuskan pindah ke Rockets.



"Saya dan James telah berteman selama bertahun-tahun. Sebenarnya sejak berumur 10 tahun. Kami bermain bersama di Oklahoma City Thunder dan sekarang ingin menang bersama di Rockets," kata Westbrook.

Houston Rockets dua kali memenangkan gelar juara NBA yakni pada tahun 1994 dan 1995. Mereka kini mengincar kejayaan serupa dengan mendatangkan Westbrook.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak