PT Jasaraharja Putera Ikut Ramaikan Indonesia Pingpong League 2024

Minggu, 28 Juli 2024 - 20:30 WIB
loading...
PT Jasaraharja Putera...
PT Jasaraharja Putera Ikut Ramaikan Indonesia Pingpong League 2024. Foto: MPI
A A A
JAKARTA - PT Jasaraharja Putera ikut serta dalam ajang Indonesia Pingpong League (IPL) 2024 yang berlangsung pada 25-28 Juli di Oemar Basri Syaaf Hall, Jakarta.

Direktur Pemasaran PT Jasaraharja Putera Imam Hendrawan mengatakan keikut sertaan perushaan dalam ajang ini diharapkan mampu berperan dalam pengembangan talent perusahaan untuk terus memaksimalkan potensinya, salah satunya menjadi atlet.

"Keikutsertaan Table Tennis Club PT Jasaraharja Putera ini merupakan langkah awal dan komitmen perusahaan selain fokus dalam kinerja juga ikut berperan dalam pengembangan talent perusahaan untuk terus memaksimalkan potensinya, salah satunya menjadi atlet. Selamat bertanding Table Tennis Club PT Jasaraharja Putera," ujar Imam Hendrawan di Jakarta, Minggu (28/7/2024).

Indonesia Pingpong League (IPL) 2024 sedang berlangsung dan siap menggebrak dunia tenis meja Indonesia dengan format kompetisi baru yang mengadopsi sistem liga-liga top Eropa.

Kompetisi ini diharapkan menjadi angin segar bagi perkembangan tenis meja di tanah air dan menjadi batu loncatan bagi atlet-atlet Indonesia untuk bersaing di kancah internasional.

Ketua Panitia IPL 2024, Yon Mardiono, mengungkapkan bahwa IPL akan menjadi oase di tengah minimnya kompetisi tenis meja nasional. IPL 2024 akan terdiri dari tiga seri dan grand final. IPL Seri 1 akan berlangsung pada 25-28 Juli di Oemar Basri Syaaf Hall, Jakarta. Total ada 24 klub yang menjadi peserta.

IPL Seri 1 akan berlangsung pada 25-28 Juli di Oemar Basri Syaaf Hall Jakarta dan terbuka untuk umum secara gratis. Putaran kedua akan berlangsung di lokasi yang sama pada 11-13 Juli, putaran ketiga pada 8-10 November, dan laga final akan digelar di GBK Basket Hall Jakarta pada 6-8 Desember.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0972 seconds (0.1#10.140)