alexametrics

Juara Kelas Bulu IBF Tevin Farmer: Aku Mau Sabuk WBA, WBO, WBC

loading...
Juara Kelas Bulu IBF Tevin Farmer: Aku Mau Sabuk WBA, WBO, WBC
Juara Kelas Bulu IBF Tevin Farmer: Aku Mau Sabuk WBA, WBO, WBC/Sky Sports
A+ A-
TEXAS - Tevin Farmer berkoar akan menguasai semua sabuk juara dunia tinju di kelasnya. Sesumbar itu meluncur dari mulut Farmer seusai mempertahankan sabuk juara Kelas Bulu Super IBF dengan menang angka mutlak atas Guillaume Frenois di College Park Center, Arlington, Texas, Amerika Serikat.

Farmer, yang mempertahankan gelar untuk kali keempat memperpanjang rekor ringnya menjadi 30-4-1. Kemenangan itu menodai rekor ring Frenois menjadi dua kali kalah dari 49 pertarungan. "Aku ingin semua juara dunia,’’koar Farmer kepada Sky Sports. "(Miguel) Berchelt (juara WBC), Jamel Herring (WBO), Gervonta Davis (WBA), tapi jika aku tidak bisa bertarung melawan mereka beri aku Joseph Diaz,’’sumbarnya.

Dalam pertarungan tersebut, Farmer menunjukkan kegarangannya melalui pukulan cepat sejak bel ronde pertama berbunyi. Jab kanan Farmer selalu mencecar Frenois yang melakukan pertahanan kidalnya.



Frenois sempat meringis kesakitan ketika menerima pukulan di bagian vitalnya di ronde keenam. Selanjutnya, di ronde ketujuh, Farmer, yang dalam laga sebelumnya mengalahkan Jono Carroll pada Maret, terus menyerang badan dan kepala Frenois.

Farmer lagi-lagi melakukan low blow di ronde kesepuluh yang membuatnya mendapat pengurangan poin. Kendati mendapat pengurangan poin, Farmer tetap unggul mutlak melalui tiga juri hakim yang memberikan kemenangan 119-108, 116-11, dan 116-11.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak