alexametrics

Juara Kelas Bulu WBA Gervonta Davis Ajak Duel Juara IBF Tevin Farmer

loading...
Juara Kelas Bulu WBA Gervonta Davis Ajak Duel Juara IBF Tevin Farmer
Juara Kelas Bulu WBA Gervonta Davis Ajak Duel Juara IBF Tevin Farmer/Sky Sports
A+ A-
MARYLAND - Juara Kelas Bulu Super WBA Gervonta Davis langsung membalas tantangan juara Kelas Bulu Super IBF Teven Farmer untuk menjalani pertarungan unifikasi. Gervonta menyebut nama Farmer setelah mempertahankan sabuk juaranya dengan menang KO di ronde kedua atas Ricardo Nunez pada Sabtu malam waktu setempat.

Davis ingin menantang Farmer untuk unifikasi sabuk juara Kelas Bulu Super WBA dan IBF. Sebelumnya, Farmer melontarkan sesumbar untuk menantang para juara dunia Kelas Bulu WBA, WBC dan WBO. Sesumbar itu dilontarkan Farmer usai mempertahankan gelarnya dengan menang angka mutlak atas Frenois.

Baca juga: Juara Kelas Bulu IBF Tevin Farmer: Aku Mau Sabuk WBA, WBO, WBC



Kemenangan ini terasa manis bagi Davis karena diraih di kota tempat tinggalnya di Maryland. Ini pertarungan pertama Davis di kota tempat tinggalnya dalam enam tahun. Davis memperpanjang rekor kemenangan menjadi 22-0 (21 KO). Sebaliknya, kekalahan itu membuat rekor ring Nunez (21-3).

Dalam pertarungan yang disaksikan 14,686 orang di Royal Farms Arena, Davis bertarung ibarat macan kelaparan. Sejak ronde pertama, Davis tampil garang dengan langsung mengejar Nunez sambil melepaskan pukulan jab dan hook yang menghajar wajah dan badan penantangnya.

Juara bertahan asal Amerika Serikat itu menghajar Nunez di ronde kedua melalui hook kiri yang membuatnya terpojok di tali ring. Wasit Harvey Dock kemudian menyetop pertarungan setelah melihat Nunez tidak sanggup membalas pukulan Davis di sisa waktu 1:27 detik ronde kedua.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak