Tandang ke Lamongan, Borneo Bidik Posisi Pertama Klasemen

Senin, 29 Juli 2019 - 13:27 WIB
Tandang ke Lamongan, Borneo Bidik Posisi Pertama Klasemen
Tandang ke Lamongan, Borneo Bidik Posisi Pertama Klasemen
A A A
LAMONGAN - Borneo FC membidik tiga angka saat bertandang ke maskas Persela Lamongan dalam lanjutan kompetisi Liga 2019. Kalau pada pertandingan di Stadion Surajaya, Senin (29/7/2019), Borneo bisa menang sudah pasti posisi pertama klasemen akan segera direngkuh Pesut Etam.

Saat ini Borneo telah mengoleksi 14 angka dari delapan pertandingan. Mereka hanya selisih satu angka dari Arema FC dan Bhayangkara FC yang bercokol di lima besar klasemen sementara. Raihan tiga poin nanti sore cukup bagi Pesut Etam menyalip keduanya.

Meski begitu, Presiden Borneo FC Nabil Husein Said Amin ingin timnya tidak percaya diri berlebihan saat menghadapi laga. Walau diharapkan bisa mencuri tiga poin, pemain wajib tak lengah dan harus bekerja keras selama pertandingan. "Saya pikir semua sudah satu tekad meraih kemenangan. Tapi meraihnya harus dengan usaha keras," kata Nabil seperti dikutip laman resmi Liga 1.

Menilik ketatnya persaingan musim ini, Nabil menyebut timnya layak berada di papan atas. Belum terkalahkan dalam empat laga terakhir jadi modal berharga.

"Kami juga selalu memotivasi dengan memberikan bonus setelah pertandingan. Tapi syarat utama tentu bisa meraih poin di kandang lawan," imbuhnya tanpa mau menyebut nominal bonus yang dijanjikan.

Salah satu kunci merangsek ke papan atas ialah di laga kontra Persela. Bukan hanya hasil seri, Pesut Etam wajib mendulang kemenangan. "Saya harap ini bukan beban. Tapi ini tantangan bagi semua elemen tim yang harus dihadapi bersama," pungkasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7546 seconds (0.1#10.140)