alexametrics

Gagal ke China, Bale Harus Perbaiki Hubungan dengan Zidane

loading...
Gagal ke China, Bale Harus Perbaiki Hubungan dengan Zidane
Penyerang Real Madrid Gareth Bale (kiri) harus memperbaiki hubungan dengan Pelatih Zinedine Zidane jika ingin bertahan di Santiago Bernabeu, setelah gagal ke China/Foto/Kashmir Sports Watch
A+ A-
MADRID - Penyerang Real Madrid Gareth Bale gagal merumput di Liga Super China (LSC). Klub peminat Bale, Jiangsu Suning, telah mengontrak striker Kroasia Ivan Santini dari Anderlecht, Senin (29/7/2019).Sebelumnya, Jiangsu akan memboyong Bale sebelum penutupan jendela transfer LSC, Rabu (31/7/2019). Laporan sejumlah media menyebutkan pemain timnas Wales itu akan dibayar sekitar 1 juta pounds (Rp17 miliar) per pekan untuk menjadi pemain dengan nama besar terbaru dalam sepak bola China.
Namun, laporan pada Minggu (28/7/2019) mengatakan langkah yang diusulkan Bale ke Jiangsu telah runtuh setelah Dewan Real Madrid menolak menyetujui kepergiannya, dengan klub China ingin memperoleh pemain berusia 30 tahun itu dengan status bebas transfer.

Dengan masuknya Santini, berarti menutup jalan Bale ke Jiangsu, karena klub arahan Cosmin Olaroiu itu sudah memiliki lima pemain asing. Aturan LSC, klub dibolehkan memiliki empat pemain kelahiran luar negeri. Jiansu kemungkinan melepas bek Italia Gabriel Paletta.

Agen Bale Jonathan Barnett sekali lagi berbicara secara terbuka tentang hubungan antara pemain sayap Madrid itu dengan coach Zidane.



Dalam pernyataan publik terbarunya seperti lansir surat kabar Prancis Le Journal du Dimanche, Barnett mengatakan, "Ini sangat sederhana, Zidane tidak suka Gareth. Tidak ada hubungan di antara mereka berdua, tidak pernah ada hubungan apa pun dengan Zidane.”

Pada pekan lalu, Barnett menyebut Zidane 'memalukan' karena secara terbuka menyatakan ingin Bale meninggalkan Bernabeu sesegera mungkin dan memastikan bahwa klub sedang menegosiasikan kepergiannya. Itu pertama kali Zidane bicara terus terang tentang situasi Bale, tetapi bukan rahasia lagi hubungan keduanya memburuk dalam beberapa waktu.

Kini situasi Bale semakin sulit di Madrid. Bale harus memperbaiki hubungan dengan Zidane jika ingin bertahan di Santiago Bernabeu.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak