alexametrics

Ronaldo Yakin Juventus Jadi Juara Liga Champions

loading...
Ronaldo Yakin Juventus Jadi Juara Liga Champions
Cristiano Ronaldo yakin Juventus akan jadi juara Liga Champions. Foto : Liverscore
A+ A-
MADRID - Cristiano Ronaldo begitu yakin kalau Juventus akan menjadi kampiun Liga Champions. Ini adalah gelar pertama Juve yang coba dibidik setelah delapan kali secara beruntun selalu berakhir dengan kegagalan. Kali terakhir Si Nyonya Tua merasakan menjadi juara pada edisi 1996.

Ronaldo yang kini jadi tulang punggung Bianconeri punya tanggung jawab moril untuk memberikan gelar bergengsi di daratan Eropa. Dan, sejauh ini semua klub yang dibelanya selalu sukses menjadi jawara di benur biru, terakhir Real Madrid yang empat kali merasakannya.

"Setelah memenangkan apa yang saya menangkan di Madrid, saya membutuhkan perubahan dan motivasi baru. Saya masih memiliki kekuatan untuk terus menang," katanya kepada Marca, Selasa (30/7/2019).



"Juventus akan memenangkan Liga Champions. Saya tidak tahu apakah ini akan terjadi tahun ini atau tahun depan, tetapi itu akan datang."

Ronaldo mengungkapkan hal tersebut usai menerima penghargaan bergengsi Marca Leyenda. Ia dinobatkan sebagai pemain terbaik dan tersukses selama bermain bersama Real Madrid di La Liga. (Baca juga : Cristiano Ronaldo Berharap Bisa Kembali ke Madrid)
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak