alexametrics

Plin-plan, Mayweather Jr Buka Peluang Naik Ring Lagi

loading...
Plin-plan, Mayweather Jr Buka Peluang Naik Ring Lagi
Floyd Mayweather Jr terkesan plin-plan ketika disinggung mengenai rencana kembali ke arena ring tinju / Istimewa
A+ A-
LAS VEGAS - Floyd Mayweather Jr terkesan plin-plan ketika disinggung mengenai rencana kembali ke arena ring tinju. Pria yang memegang rekor tak terkalahkan dalam 50 pertarungan terakhirnya itu ternyata tidak benar-benar menutup pintu unruk bertarung lagi.

"Kami tidak tahu...Hanya waktu yang akan memberi tahu," kata Mayweather Jr saat ditanya tentang peluang kembali ke atas ring pasca menyaksikan pertarungan Gervonta DavisRicardo Nunez di Baltimore seperti dikutip dari Mirror, Selasa (30/7/2019).

Meskipun agak sedikit samar tentang pernyataan Mayweather Jr. Namun komentar yang disampaikan petinju berjuluk The Money itu setidaknya memberikan sinyal bahwa dia bakal menerima tantangan dari Manny Pacquiao untuk berduel.



Dalam dua pekan terakhir ini, nama Mayweather Jr kerap dikaitkan dengan Pacquiao. Saking kesalnya, petinju berusia 42 tahun itu sampai mengatakan kasihan dengan Pac Man. (Baca juga: Merasa Terusik, Begini Reaksi Mayweather Jr Selalu Dikaitkan dengan Pacquiao)

Kesal dituding mendompleng nama Mayweather Jr, Pacquiao membalasnya dengan sindiran. "Maaf ya, Floyd, nama kamu tidak tercantum dalam kontrak-kontrakku. Tapi jika kami ingin menjadi yang berikutnya, aku akan memasukkannya dan mengirimkan kepada kamu. #CounterfeitMoney." (Baca juga: Perseteruan Memanas, Manny Pacquiao Balik Serang Mayweather Jr)

Tak hanya Pacquiao, pelatih Freddie Roach juga terpancing dengan kata-kata yang disampaikan Mayweather Jr. Dikatakannya, Mayweather Jr takut untuk menggelar pertarungan ulang.

Roach yakin Mayweather Jr, yang menyaksikan pertarungan Pacquiao versus Keith Thurman takut menyaksikan performa Pac Man. Apalagi setelah pertarungan, Pacquiao, 40 tahun, menerima pujian untuk penampilan seperti itu di usianya. (Baca juga: Pelatih Pacquiao: Mayweather Takut Ladeni Pac Man)

"Saya tidak yakin. Mayweather tampaknya agak mengelak," kata Roach kepada Premier Boxing Champions. "Dia benar-benar diam. Dia tidak bertahan di arena setelah keputusan diumumkan, atau memanggil seseorang seperti yang biasa dia lakukan. Saya pikir Manny sedikit membuatnya ketakutan dengan penampilan itu."
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak