alexametrics

Ronaldo Bersumpah Bantu Juventus Juara Liga Champions

loading...
Ronaldo Bersumpah Bantu Juventus Juara Liga Champions
Untuk kali ke sekian, Cristiano Ronaldo bicara soal peluang Juventus memenangkan Liga Champions. Kali ini ia bersumpah membawa Nyonya Tua juara. Foto: IST
A+ A-
TURIN - Untuk kali ke sekian, Cristiano Ronaldo bicara soal peluang Juventus memenangkan Liga Champions. CR7 juga mengungkapkan keputusan pindah ke Juventus didasari keinginan mencari tantangan baru.

Hal tersebut diungkapkan Ronaldo dalam sebuah acara komersial di sela-sela tur pramusim Juventus. Menurutnya, tidak ada tantangan jika terus menerus bertahan di klub seperti Real Madrid.

"Setelah memenangkan semua yang sudah bersama Madrid, saya membutuhkan motivasi baru. Saya masih memiliki kekuatan untuk menang," kata Ronaldo dikutip Tribuna, Rabu (31/7/2019).



Begitu tiba di Juventus, Ronaldo mengatakan bahwa ia langsung punya tujuan, yakni memenangkan Liga Champions. Gelar itu merupakan sesuatu yang sangat ingin dimenangkan Ronaldo di Turin.

"Juventus akan memenangkan Liga Champions. Sata tidak tahu apa musim ini, atau musim depan," kata Ronaldo. (Baca juga: Juventus Disebut Siap Lepas Dybala ke Manchester United)

Juventus baru dua kali memenangkan gelar Liga Champions. Terakhir kali mereka mengangkat trofi Si Kuping Besar pada musim 1995/1996.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak