Perbandingan Rekor Tinju Zhang Zhilei vs Jake Paul: Ibarat Bumi dan Langit

Kamis, 01 Agustus 2024 - 05:52 WIB
loading...
Perbandingan Rekor Tinju...
Perbandingan Rekor Tinju Zhang Zhilei vs Jake Paul: Ibarat Bumi dan Langit/The Sun
A A A
Perbandingan rekor tinju Zhang Zhilei vs Jake Paul ibarat bumi dan langit karena bedanya sangat jauh. Bintang kelas berat Zhang Zhilei mengungkapkan dirinya siap bertarung melawan Jake Paul di ring tinju. Zhang, 41 tahun, yang memiliki berat lebih dari 18 stone (sekitar 114 kg), mengalahkan petinju top seperti Deontay Wilder, Joe Joyce.

Sementara itu, Paul, yang masih relatif baru dalam dunia tinju profesional, memiliki berat sekitar empat stone (sekitar 25 kg) lebih ringan dari petinju asal China tersebut. Namun, dengan reputasi Paul yang terus meningkat, Zhang menyatakan dirinya siap menjadi lawan potensial di masa depan.



Berbicara kepada Razed, Zhang mengatakan, siap bertarung melawan Jake Paul. Zhang menilai Jake Paul serius merambah olahraga tinju meski awalnya seorang youtuber. "Saya percaya bahwa dia muncul dari latar belakang influencer sebagai petinju. Namun sejak dia mulai bertinju, dia telah berdedikasi dan berlatih dengan penuh darah, keringat, dan air mata. Dia telah melalui banyak hal," kata Zhang.

Paul telah mengikuti beberapa pertarungan crossover dengan kemenangan atas ikon UFC seperti Nate Diaz dan Anderson Silva. Namun, petinju berusia 27 tahun itu memiliki satu kekalahan dalam catatan kariernya yang 10-1, yaitu kekalahan split decision dari Tommy Fury.

Pertarungan dengan Zhang akan menjadi tantangan besar bagi Paul dalam lebih dari satu aspek, dan penggemar tinju menyuarakan kekhawatiran mereka tentang apa yang bisa terjadi pada Paul jika pertarungan tersebut terjadi.

Berikut perbandingan rekor Zhang Zhilei vs Jake Paul

Perbandingan Jake Paul vs. Zhilei Zhang

Jake Paul

Usia: 27 tahun
Pertarungan: 11
Menang: 10
Kalah: 1
Imbang: 0
KO: 7
Tinggi: 6 kaki 1 inci (185 cm)
Berat: 14 stone 2 pounds (90 kg)
Pengikut Instagram: 26.6 juta
Julukan: Problem Child

Zhang Zhilei

Usia: 41 tahun
Pertarungan: 30
Menang: 27
Kalah: 2
Imbang: 1
KO: 22
Tinggi: 6 kaki 6 inci (198 cm)
Berat: 18 stone 3 pounds (116 kg)
Pengikut Instagram: 102 ribu
Julukan: Big Bang
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0654 seconds (0.1#10.140)