Dani Carvajal Beber Kesiapan Real Madrid Jelang Musim Baru

Sabtu, 03 Agustus 2019 - 23:59 WIB
Dani Carvajal Beber Kesiapan Real Madrid Jelang Musim Baru
Dani Carvajal Beber Kesiapan Real Madrid Jelang Musim Baru
A A A
MADRID - Real Madrid akan menghadapi Celta Vigo di laga pembuka La Liga 2019/2019 pada 17 Agustus 2019 mendatang. Penggawa mereka, Dani Carvajal membeberkan kesiapan tim jelang menyambut musim baru.

Dalam hitungan hari, Real Madrid akan tampil memulai kampanye mereia untuk musim baru. Setelah terseok-seok musim lalu, Madrid tidak mau kehilangan momentum untuk segera bangkit.

Klub langsung mengambil manuver besar di bursa transfer dengan mendatangkan sejumlah nama beken, salah satunya Eden Hazard dari Chelsea. Carvajal tidak spesifik membahas hal itu, tetapi dia yakin Zidane sekarang jauh lebih siap membawa Madrid kembali ke puncak kejayaan.

"Zidane adalah sosok yang penting. Sebagai manajer, saya melihat dia sekarang jauh lebih siap dari sebelumnya," kata Carvajal dikutip Tribuna.

Untuk membuka lembaran baru, Carvajal mengatakan Zidane tengah menyiapkan formula yang berbeda dari musim lalu. Kemungkinan besar, formula tersebut tidak melibatkan Gareth Bale.

"Pelatih sedang menguji pemain dengan sistem berbeda. Sedikit atau banyak yang berubah? Yang pasti perubahan ini akan terbukti dengan kemenangan pada tanggal 17 Agustus (melawan Celta Vigo)" lanjut Carvajal.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7254 seconds (0.1#10.140)