Koleksi Mobil Mewah Aubameyang Bikin Pemain Lain Ngiler

Selasa, 25 Agustus 2020 - 07:01 WIB
loading...
Koleksi Mobil Mewah Aubameyang Bikin Pemain Lain Ngiler
Koleksi Mobil Mewah Aubameyang Bikin Pemain Lain Ngiler. Foto: IG
A A A
LONDON - Pierre-Emerick Aubameyang baru-baru ini memamerkan koleksi mobil mewahnya . Tak cukup predikat mewah dari pabriknya saja, mobil Aubameyang juga dimodifikasi dengan balutan emas dan perak.

Lewat sebuah postingan di Instagram, Aubameyang memperlihatkan lima mobil mewahnya, yakni dua Lamborghini Urus 4x4, Aventador, Huracan Spyder, dan LaFerrari. Kelima kendaraan tersebut dimodifikasi dengan wrapping emas dan perak berpelangi. (Baca Juga: Daftar 10 Mobil Mewah Cristiano Ronaldo )

The Sun menyebut modifikasi kelima mobil tersebut dikerjakan di Yiannimize, spesialis wrapping dari London. Adapun, penyerang Arsenal itu telah menghabiskan 2 juta pound atau setara Rp38 miliar untuk menghasilkan lima unit mobil berkelir cemerlang tersebut.

Rekan satu tim Aubameyang seperti Nicolas Pepe, Alexandre Lacazette, Bukayo Saka, Ainsley Maitland-Niles dan Eddie Nketiah ikut memberikan komentar. Bahkan, pemain dari klub lain seperti Adnan Januzaj, Tammy Abraham dan Marc Bartra memuji koleksinya.
Koleksi Mobil Mewah Aubameyang Bikin Pemain Lain Ngiler

Selain lima mobil mewah yang sudah dimodifikasi kelir emas dan perak itu, Aubameyang juga memiliki selusin kendaraan mewah di garasinya. Termasuk Bentley Bentayga seharga 133 ribu pound atau setara Rp2,5 miliar, yang sering ia gunakan ke tempat latihan klub.

Dalam sebuah kesempatan, penyerang asal Gabon itu mengaku mengoleksi mobil untuk menikmati hidup. Selain peduli pada isi garasi, penyerang berusia 31 tahun itu juga gemar belanja pakaian dan asesoris seperti kalung dan kaca mata.

“Pakaian, mobil, dan semua itu adalah bonus. Saya menikmati hidup yang seperti ini,” kata Aubameyang.

Sekadar informasi, Aubameyang termasuk salah satu pemain dengan gaji tertinggi di Arsenal. Klub berjuluk Meriam London membayarnya 200 ribu pound atau setara Rp3,8 miliar per pekan. (Lihat Grafis: Bayern Muenchen Kampiun Liga Champions )
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1847 seconds (0.1#10.140)