alexametrics

Siapkan Tempat Netral, tapi Cardiff Favorit Tuan Rumah Rematch Ruiz Jr vs Joshua

loading...
Siapkan Tempat Netral, tapi Cardiff Favorit Tuan Rumah Rematch Ruiz Jr vs Joshua
Diskusi pertandingan ulang Anthony Joshua versus Andy Ruiz Jr hampir selesai setelah Kota Cardiff, menjadi opsi utama menjadi tuan rumah/Foto/Reuters
A+ A-
LAS VEGAS - Diskusi pertandingan ulang Anthony Joshua versus Andy Ruiz Jr hampir selesai. Promotor Eddie Hearn menyebutkan Kota Cardiff, Wales, sebagai 'opsi utama' untuk tuan rumah pertarungan, meski muncul sejumlah tempat netral menghormati ruiz yang tak ingin duel digelar di Inggris.

Hearn telah memberi kabar terbaru tentang kemajuan negosiasi pertandingan ulang Joshua melawan Ruiz Jr. "Saya paham, saya pikir, ke mana pertarungan akan dilakukan, tetapi saya hanya tinggal menunggu beberapa dokumen untuk disepakati dan kemudian kami akan membuat pengumuman," kata Hearn kepada Sky Sports.

“Cardiff masih merupakan opsi utama. Kami memiliki dua atau tiga opsi lain di seluruh dunia untuk venue netral."



“Tempat-tempat netral akan mengurangi sakit kepala Andy Ruiz, tetapi jika itu terpilih Wales, jadilan Wales, dan di situlah pertarungan akan terjadi."

"Tapi, kami hanya menunggu dokumen yang akan disepakati dan kemudian (Ruiz Jr) akan diberitahu di mana tempat pertarungan itu."

Hearn juga hati-hati karena Ruiz belum pernah bertarung di Inggris hingga saat ini, dan mengakui bahwa petinju Meksiko lebih suka tempat yang netral.

Namun sesuai dengan perjanjian asli, tempat pertandingan ulang akan diputuskan oleh kamp Joshua. “Secara kontrak kami tahu posisi kami, tetapi kami ingin memastikan menyelesaikan pertarungan. Kami ingin menghormati Andy Ruiz, tetapi kami akan memutuskan di mana lokasinya," tambah Hearn.

“Tempat yang netral, dia akan jauh lebih bahagia dengan itu. Saya pikir saya bisa mengesampingkan Amerika, saat ini. Cardiff masih menjadi terdepan, masih favorit."

Andy Ruiz mengalahkan Joshua pada perebutan sabuk juara kelas WBA, IBF, WBO dan IBF di Madison Square Garden (MSG), New York, Amerika Serikat pada 1 Juni lalu. Joshua empat kali mencium kanvas sebelum Wasit Mike Griffin menghentikan pertarungan di ronde ketujuh.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak