Persaingan Semakin Ketat, Posisi Feri Satriyadi Kian Terancam

Rabu, 31 Juli 2024 - 18:58 WIB
loading...
Persaingan Semakin Ketat,...
Persaingan Semakin Ketat, Posisi Feri Satriyadi Kian Terancam
A A A
JAKARTA - Pengurus Besar Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia ( PB POBSI ) kembali memperbarui klasemen poin ranking nasional pada hari ini Rabu (31/7/2024), setelah rampungnya beberapa turnamen biliar open yang digelar baru-baru ini.

Meskipun tidak banyak perubahan signifikan di posisi 10 besar, namun persaingan semakin ketat di puncak klasemen. Feri Satriyadi asal Klub Mantra masih bertengger di posisi teratas. Namun, posisinya kini kian terancam oleh Irwanto dari Klub Labewa, yang berada di peringkat kedua dengan selisih hanya 45 poin.

Tidak hanya Irwanto yang memberikan tekanan kepada Feri. Bahkan Jefry Zen yang kini berada di posisi kelima, turut memberi ancaman yang hanya terpaut 280 poin dari Feri. Dengan jarak poin yang semakin kecil, bukan tidak mungkin Feri akan tergeser dari posisi puncaknya pada turnamen Selanjutnya.

Peluang para pebiliar tanah air untuk meraih posisi nomor satu dalam klasemen poin ranking nasional masih terbuka lebar. Hingga akhir tahun 2024, masih ada empat turnamen besar yang bisa dimanfaatkan oleh para pebiliar, termasuk Pekan Olahraga Nasional (PON) yang akan digelar pada September mendatang. Tiap turnamen yang diikuti akan kesempatan emas bagi para atlet biliar untuk memperbaiki peringkat mereka dan mengukir namanya sebagai pebiliar nomer satu di Indonesia.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1359 seconds (0.1#10.140)