Gokil! Penembak Turki Raih Medali Tanpa Kacamata Khusus dan Pelindung Telinga

Kamis, 01 Agustus 2024 - 10:16 WIB
loading...
Gokil! Penembak Turki...
Gokil! Penembak Turki Raih Medali Tanpa Kacamata Khusus dan Pelindung Telinga/X
A A A
Gokil! Penembak jitu Turki Yusuf Dikec meraih medali tanpa memakai kaca mata khusus dan penutup telinga di Olimpiade Paris 2024. Yusuf Dikec tidak membutuhkan banyak hal selain aura legendarisnya untuk memenangkan medali perak di Olimpiade Paris 2024.

Yusuf Dikec, bersama rekan duetnya Sevval Ilayda Tarhan, menempati posisi kedua dalam nomor air pistol 10 meter beregu campuran, meskipun Dikec membawa peralatan terbatas ke kompetisi. Dikec menjadi viral pada hari Rabu setelah fotonya dibagikan ke media sosial tanpa kacamata khusus dan pelindung telinga, sebuah hal yang biasa terjadi di antara para kompetitor menembak di Olimpiade.



Dikec malah mengenakan kacamata dan penyumbat telinga biasa dan masih mampu mengalahkan sebagian besar kompetisi. Foto Dikec, dengan peralatan terbatas ditambah tangannya di saku saat menembak, membuatnya menjadi legenda di Olimpiade Paris.
Salah satu foto Yusuf telah ditonton lebih dari 21 juta kali di X, yang sebelumnya dikenal sebagai Twitter.

Foto yang viral ini muncul setelah kompetitor air pistol Korea Selatan, Kim Yeji, juga menjadi viral karena terlihat seperti bintang film saat bertanding di Olimpiade. Atlet berusia 51 tahun ini mengikuti Olimpiade kelimanya, sejak Olimpiade Beijing 2008. Medali perak yang diraihnya pada hari Selasa adalah medali pertamanya di Olimpiade.
(aww)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1758 seconds (0.1#10.140)