Viral Foto Peselancar dan Papan Selancar Melayang di Ombak, Dikira Editan

Kamis, 01 Agustus 2024 - 11:01 WIB
loading...
Viral Foto Peselancar...
Viral Foto Peselancar dan Papan Selancar Melayang di Ombak, Dikira Editan/The Sun
A A A
Viral foto peselancar dan papan selancar melayang di ombak dikira hasil editan setelah lomba di Olimpiade Paris 2024. Peselancar menjadi viral karena 'foto Olimpiade' yang sangat bagus sehingga para penggemar mengira foto tersebut palsu setelah perayaan epik di Olimpiade Paris 2024.

Sang fotografer menjelaskan bagaimana mereka mendapatkan foto yang menakjubkan tersebut. Para penggemar dibuat tak percaya saat menyaksikan Olimpiade Paris saat seorang peselancar melakukan selebrasi yang begitu epik sehingga mereka mengira itu palsu. Dalam aksi hari Senin di Teahupo'o, Tahiti - 10.000 mil jauhnya dari Paris - peselancar Brasil Gabriel Medina mencetak sejarah dengan rekor skor dan foto yang lebih baik lagi.



Medina bertanding melawan Kanoa Igarashi dari Jepang pada heat kelima di babak ketiga putra dengan ombak yang sangat besar dan bertenaga. Setelah memulai dengan buruk dengan skor hanya 2,50 pada ombak pertamanya, Medina kemudian menghasilkan ombak yang luar biasa dengan skor 9,90, hanya kurang dari nilai 10, pada ombak keduanya.

Peselancar berusia 30 tahun ini menangkap ombak dan masuk ke dalam tong sebelum keluar dari sana beberapa saat kemudian dengan kedua tangan terangkat dan memberi isyarat kepada para juri untuk memberinya nilai sepuluh. Sebagai perayaan, Medina mengarahkan papannya ke puncak ombak. Dia kemudian melompati bagian atasnya yang membuat dirinya melayang di udara selama beberapa detik.

Selama melayang, Medina menunjuk dengan satu jari sementara papan selancarnya tertinggal di belakangnya, dan keduanya tampak melayang dengan mudah di atas air. Jika skor 9,90 yang diraihnya - yang merupakan rekor Olimpiade untuk satu kali berselancar di atas ombak - masih belum cukup, maka Medina kemungkinan besar juga akan memenangkan penghargaan untuk foto terbaik di Olimpiade.

Jepretan yang menakjubkan ini, yang diambil oleh fotografer Prancis Jérôme Brouillet ketika berada di papan selancar di dekatnya, membuat banyak orang percaya bahwa foto ini adalah hasil dari Photoshop atau AI dan yang lainnya menyebutnya sebagai "foto Olimpiade".



Bereaksi di media sosial, seorang penggemar mengatakan: "Anda tahu bahwa foto itu sangat elite ketika orang-orang menyebutnya palsu."

Yang lainnya berkata: "Gila."
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1480 seconds (0.1#10.140)