alexametrics

Liga 1 2019

Ditahan Imbang MU, Bhayangkara Tak Bergerak dari Posisi 8

loading...
Ditahan Imbang MU, Bhayangkara Tak Bergerak dari Posisi 8
Bhayangkara FC gagal mengatrol posisinya setelah bermain imbang 1-1 melawan Madura United di Stadion Madya, Senin (5/8/2019) / Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Bhayangkara FC gagal mengatrol posisinya setelah bermain imbang 1-1 melawan Madura United di Stadion Madya, Senin (5/8/2019). Tuan rumah sempat unggul di babak pertama, sebelum tim tamu menyamakan kedudukan di pertengahan babak kedua.

Bhayangkara, yang mengincar tempat kelima mendapatkan perlawanan sengit dari Madura United. Tuan rumah sempat mendapatkan peluang emas dari Muhammad Hargianto. Sayang, tendangannya masih membentur mistar gawang.

Setelah membombardir pertahanan MU, Bhayangkara akhirnya mampu memecahkan kebuntuan. Kapten tim Indra Kahfi membuka gol tuan rumah usai memanfaatkan kemelut di depan gawang M. Ridho.



Skor 1-0 untuk keunggulan Bhayangkara FC tak berubah hingga interval pertama usai. Di awal babak kedua, tuan rumah mendapatkan peluang emas untuk menggandakan kedudukan.

Tapi tendangan keras Hargianto masih dapat di blok kiper lawan. Sementara MU masih mencari cara untuk keluar dari serangan tuan rumah.

Pada menit 77, MU akhirnya mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Berawal dari kemelut yang terjadi di depan gawang tuan rumah, Jaimerson Xavier, yang berada dalam posisi tepat mampu melepaskan tendangan keras yang tak mampu ditepis Awan Setho.

Pertandingan pun semakin menarik. Dua kesebelasan saling jual beli serangan di sisa waktu, namun hingga pertandingan usai tak ada gol tambahan tercipta.

Dua kesebelasan harus puas berbagi satu poin. Hasil imbang ini tak mengubah posisi Bhayangkara maupun MU.

Bhayangkara tetap berada di peringkat delapan dengan raihan 16 poin. Sementara klub berjuluk Laskar Sapeh Kerrab menempati peringkat ketiga dengan raihan 21 angka.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak