alexametrics

Kratingdaeng Piala Indonesia 2019

Polisi Mulai Tutup Empat Jalan Utama Stadion Andi Mattalatta

loading...
Polisi Mulai Tutup Empat Jalan Utama Stadion Andi Mattalatta
Satuan Lalu lintas Polrestabes Makassar telah melakukan sterilisasi dengan menutup akses menuju stadion untuk pengguna jalan raya khususnya kendaraan roda dua dan empat. Foto: SINDOnews
A+ A-
MAKASSAR - Satuan Lalu lintas Polrestabes Makassar telah melakukan sterilisasi dengan menutup akses menuju stadion untuk pengguna jalan raya khususnya kendaraan roda dua dan empat.

Hal tersebut dilakukan untuk kelancaran lalu lintas partai final leg kedua Piala Indonesia yang mempertemukan PSM Makassar melawan Persija Jakarta di stadion Andi Mattalatta, Selasa (6/8).

Kasat Lantas Polrestabes Makassar Kompol M Yusuf mengaku pihaknya telah menutup empat Jalur yakni Jalan Dr Sam Ratulangi mulai dari depan Mall Ratu Indah hingga ke Persimpangan Jalan Ratulangi dan Kakak Tua.



Begitu juga Jalan Kakak Tua dan Jalan Cenderawasih di sterilkan dari kendaraan bermotor. Hal yang sama juga dilakukan di Jalan Haji Bau.

"Yah sterilisasi sudah mulai, dari Jalan Sam Ratulangi, kakak tua , Cenderawasih hingga Haji Bau kita sudah tutup sudah tidak bisa lagi masuk kendaraan bermotor," pungkasnya saat dikonfirmasi KORAN SINDO, Sesaat lalu

Lebih jauh kata Yusuf, Jalan yang ditutup akan berlangsung hingga pertandingan selesai, dimana kedua tim kembali ke Home Base masing-masing. Pun demikian dengan para suporter.

Kick Off Partai penentuan juara ini sendiri dijadwalkan berlangsung pukul 16.30 Wita. Untuk pengamanan diketahui ada 5000 personil yang diturunkan baik dari Polda Sulsel dan Kodam XIV Hasanuddin, serta instansi terkait.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak