alexametrics

Kratingdaeng Final Piala Indonesia 2019

Abdul Rahman Bikin Gawang Persija Bergetar di Babak Pertama

loading...
Abdul Rahman Bikin Gawang Persija Bergetar di Babak Pertama
PSM Makassar berhasil membuka keran gol selama menjamu Persija Jakarta pada babak pertama laga leg II Kratingdaeng Piala Indonesia 2019 di Stadion Andi Mattalatta, Selasa (6/8) / istimewa
A+ A-
MAKASSAR - PSM Makassar berhasil membuka keran gol selama menjamu Persija Jakarta pada babak pertama laga leg II Kratingdaeng Piala Indonesia 2019 di Stadion Andi Mattalatta, Selasa (6/8). Gol itu dicetak Abdul Rahman saat pertandingan baru berjalan tiga menit.

Sepanjang 45 menit pertama pertandingan berlangsung ngotot. PSM, yang tertinggal satu gol dari Persija di pertemuan pertama final Piala Indonesia mencoba mengambil inisiatif untuk melakukan serangan.

Dalam tiga menit, PSM sudah mendapatkan empat kali tendangan sepak pojok. Kesempatan keempat itulah yang berakibat fatal.



Abdul Rahman, yang tidak terkawal sukses bawa Juku Eja unggul 1-0. Agregat menjadi imbang 1-1.

Motivasi pemain PSM untuk menambah gol semakin besar. Pada menit 11, M Rahmat nyaris saja menggetarkan gawang Persija jika saja sepakan kerasnya dari luar kotak penalti tak ditepis kiper Andritany.

Pada menit 25, Persija mendapatkan peluang emas dari penyerang andalannya yakni Marko Simic. Sayangnya, sundulan pemain berpaspor Kroasia itu masih menyamping dari gawang Rivky.

Di pertengahan babak pertama, pertandingan berlangsung panas. Tensi para pemain tampak mendidih di Stadion Andi Mattalatta.

Pada menit 32, wasit terpaksa mengusir Sandi Sute setelah menerima kartu kuning kedua. Meski unggul dalam jumlah pemain, namun PSM gagal menambah keunggulan. Hingga interval pertama usai PSM masih menjaga keunggulan 1-0 atas Persija.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak