alexametrics

Trik Pelatih Ajax Redam Rumor Kepindahan van De Beek ke Madrid

loading...
Trik Pelatih Ajax Redam Rumor Kepindahan van De Beek ke Madrid
Pelatih Ajax Amsterdam, Erik ten Hag, mengaku tidak terganggu dengan spekulasi seputar kepindahan Donny van De Beek / Istimewa
A+ A-
AMSTERDAM - Pelatih Ajax Amsterdam, Erik ten Hag, mengaku tidak terganggu dengan spekulasi seputar kepindahan Donny van De Beek. Dia pun tetap memercayakan bintang muda asal Belanda itu dan akan menurunkannya saat tim tampil pada babak ketiga kualifikasi Liga Champions melawan POAK, Rabu (7/8/2019).

"Dia (van De Beek) datang ke sini dan akan bermain, dia juga akan bermain di leg kedua." ungkap Erik ten Hag dikutip dari Livescore, Selasa (6/8).

Masa depan van de Beek dalam beberapa pekan terakhir ini banyak mengundang atensi dari penggemar setelah raksasa Spanyol, Real Madrid, mencantumkan namanya sebagai pemain incaran pada bursa transfer musim panas ini. Dia bahkan mengakui bahwa klub berjuluk Los Blancos telah menghubungi Ajax untuk membicarakan mengenai kepindahannya setelah laga pembuka Eredivisie yang berakhir imbang 2-2 antara Vitesee vs Ajax, Sabtu (3/8) lalu.



Madrid dilaporkan telah menyiapkan biaya sebesar 60 juta euro (Rp960 miliar) untuk menebus gelandang kreatif Ajax. Harga yang ditawarkan raksasa Madrid setimpal dengan statistik penampilan van De Bekk.

Pada musim lalu, Van de Beek telah membuat 57 kali penampilan bersama Ajax. Dia mencetak 17 gol dan menorehkan 13 assist. Di bawah asuhan Erik ten Hag, ia berhasil memberikan kontribusi besar saat Ajax memenangkan Piala KNVB dan membawa Ajax sampai ke semifinal Liga Champions. (Celvin Moniaga Sipahutar)
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak