alexametrics

Kecelakaan Aneh Rusak Duel Carl Frampton vs Emmanuel Dominguez

loading...
Kecelakaan Aneh Rusak Duel Carl Frampton vs Emmanuel Dominguez
Kecelakaan Aneh Rusak Duel Carl Frampton vs Emmanuel Dominguez/Sky Sports
A+ A-
PHILADELPHIA - Kecelakaan aneh yang membuat tangan kiri Carl Frampton mengalami cedera metatarsal merusak rencana pertarungan melawan Emmanuel Dominguez. Tangan kiri petinju Irlandia itu membengkak setelah terjatuh di lobi hotel yang membuatnya mengalami cedera tulang metatarsal.

Kejadian aneh itu membuat rencana pertarungan perebutan gelar Kelas Bulu melawan Dominguez di Philadelphia, Amerika Serikat, pada Sabtu akhir pekan ini, menjadi berantakan. "Aku sangat hancur, " tulis Frampton di Twitter.

Pada pagi hari sebelum kejadian aneh tersebut, Frampton sempat mengunggah video sedang melakukan treadmill sebagai persiapan terakhir melawan Dominguez. Dia menyebut latihan ya tersebut sesi latihan berat terakhir. "Ini pekan pertarungan, latihan selesai, saatnya fokus ke duel!"



Cedera aneh itu merupakan cobaan bagi Frampton dalam upaya ya kembali menjadi juara dunia. Sebelumnya, Frampton mengungkapkan rencana pensiun menyusul kekalahan mengejutkan yang dialaminya dari Josh Warrington. Frampton yang pernah menjadi juara dunia Kelas Bulu menekan kontrak tahunan dengan promotor Top Rank pada Maret lalu.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak