Jordyn Huitema, Penyerang PSG Kekasih Alphonso Davies

Selasa, 25 Agustus 2020 - 10:02 WIB
loading...
Jordyn Huitema, Penyerang PSG Kekasih Alphonso Davies
Jordyn Huitema, Penyerang PSG Kekasih Alphonso Davies. Foto: IST
A A A
LISBON - Tak mudah bagi Alphonso Davies ketika Bayern Muenchen berhadapan dengan Paris Saint-Germain (PSG) di final Liga Champions 2019/2020. Sebab, pacar Davies, Jordyn Huitema, adalah penyerang PSG.

Jordyn Huitema, 19 tahun, merupakan striker utama di tim wanita PSG. Selain cantik, Huitema juga terkenal karena membela PSG dan juga tampil bersama tim nasional putri Kanada. (Lihat Grafis: Bayern Muenchen Kampiun Liga Champions 2019/2020 )

Ketika Bayern Muenchen dan PSG memastikan diri lolos ke final Liga Champions, pasangan yang sudah tiga tahun menjalin tali asmara dapat sorotan. Mampukah Alphonso Davies bermain secara profesional, dan tidak terpengaruh status pacarnya?

Alphonso Davies menepis keraguan tersebut. Dia tampil selama 90 menit dan sukses membantu Muenchen memenagkan pertandingan 1-0 atas PSG, kemudian memenangkan trofi Si Kuping Besar.

Ketika Davies memenangkan trofi Liga Champions, Huitema sedang berada di Spanyol. Sebab, timnya PSG putri lolos ke perempat final Liga Champions Wanita dan akan bertanding di sana. (Baca Juga: Fakta Menarik Bayern Muenchen Kampiun Liga Champions )

Berikut kita lihat potret cantiknya kekasih Alphonso Davies


(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1075 seconds (0.1#10.140)