alexametrics

Otto Wallin: Fury Petinju Kelas Berat No 1 Saat Ini

loading...
Otto Wallin: Fury Petinju Kelas Berat No 1 Saat Ini
Otto Wallin menilai petinju kelas berat Inggris Tyson Fury terbaik di divisi kelas berat/Foto/Skysports
A+ A-
LAS VEGAS - Tyson Fury tidak memiliki gelar kelas berat tinju yang diakui, tetapi penantanganya, Otto Wallin, masih menganggap petinju Inggris tak terkalahkan, dan terbaik di divisi kelas berat.

Wallin akan menghadapi Fury yang tak terkalahkan bulan depan. Wallin juga menyebut hasil imbang Fury versus Deontay Wilder seharusnya dimenangkan Fury, yang disebut-sebut sebagai juara kelas berat linier.

"Saya akan mengatakan bahwa Tyson Fury peringkat No 1 saat ini di kelas berat," kata Wallin kepada BoxingScene.com. "Saya pikir dia pantas bertarung dengan Wilder untuk mendapatkan kemenangan, tetapi dia tidak mendapatkannya. Tapi, saya tahu ada beberapa hal yang belum dilakukan orang-orang ini kepadanya, dan saya berencana melakukan itu."



Fury (28-0-1, 20 KO) merupakan favorit atas Wallin (20-0, 13 KO, 1 NC (no contest) akan bertarung pada 14 September, dalam acara utama 12 ronde di T-Mobile Arena, Las Vegas, AS.

Wallin tahu dia akan menghadapi tantangan yang tidak biasa ketika bertarung dengan Fury. Ini menjadi tugas terberat dalam karier profesionalnya selama enam tahun.

"Saya rasa dia menggunakan ukuran tubuhnya dengan baik," kata Wallin. “Dan dia punya kaki yang bagus, gerakan tubuh bagian atas yang bagus dan dia cerdik. Dia berbicara kepada lawan-lawannya dan dia membawa beberapa hal berbeda dalam arti bahwa dia petinju yang besar dan bagus."

Pertarungan Fury yang berusia 30 tahun dengan Wallin seharusnya mewakili pertarungan sebelum pertandingan ulang Fury vs juara WBC Deontay Wilder (41-0-1, 40 KO). Fury baru saja menghancurkan Tom Schwarz (24-1, 16 KO) di ronde kedua. Wallin berharap Fury meremehkannya. "Saya harap begitu, karena itu akan membuat hidup saya lebih mudah," kata Wallin.

Jika Fury mengalahkan Wallin dan Wilder mengalahkan Luis Ortiz dalam pertandingan ulang mereka, kemungkinan akan terjadi pada 9 November, Fury dan Wilder akan bertemu lagi di awal tahun 2020.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak