Saddil Ramdani Bolos di 3 Pertandingan Terakhir Sabah FC, Kenapa?

Jum'at, 02 Agustus 2024 - 16:06 WIB
loading...
Saddil Ramdani Bolos...
Saddil Ramdani bolos di tiga pertandingan terakhir Sabah FC. Kemana perginya gelandang serang Timnas Indonesia itu? / Foto: SADDIL RAMDANI (@saddilramdanii)
A A A
Saddil Ramdani bolos di tiga pertandingan terakhir Sabah FC. Kemana perginya gelandang serang Timnas Indonesia itu?

Pelatih Sabah FC, Ong Kim Swee, angkat bicara terkait misteri hilangnya Saddil . Eks pelatih Timnas Malaysia itu mengungkapkan bahwa pemain andalannya itu masih menjalani masa pemulihan cedera.

"Masih cedera. Stuart Wilkin dan Saddil serta beberapa pemain masih cedera. Jadi kami kehilangan banyak pemain kunci. Ada beberapa pemain yang butuh waktu lama untuk pulih seperti Saddil, Stuart, dan Gabriel. Jadi kami harus fokus dengan pemain yang ada," kata Ong Kim Swee duktip dari Makan Bola, Jumat (2/8/2024).



Saddil tidak masuk dalam daftar skuad Sabah FC di tiga pertandingan terakhir Liga Super Malaysia 2024. Yang terbaru, pemain yang sempat menjadi langganan Timnas Indonesia ini tidak masuk dalam daftar skuad saat bertandang ke markas Kuala Lumpur City pada Rabu (31/7) lalu.

Ternyata, absennya Saddil cukup berdampak bagi Sabah FC. Pasalnya, tim berjuluk The Rhinos itu menelan empat kekalahan di lima pertandingan terakhirnya pada semua kompetisi.

Sabah FC bahkan harus menelan kekalahan telak 0-3 di pertandingan terakhirnya melawan Kuala Lumpur City. Buntut kekalahan itu, pasukan Ong Kim Swee kini bertengger di posisi enam klasemen sementara Liga Super Malaysia 2024 dengan mengemas 10 poin.



Menghilangnya Saddil dari skuad Sabah FC cukup menyedot perhatian dan banyak yang berspekulasi sang pemain akan hengkang. Pasalnya, belakangan ini dia santer dikaitkan dengan Persib Bandung.

Bahkan, rumor yang beredar di media sosial menyebut Saddil tidak hanya dikaitkan dengan Persib Bandung saja. Melainkan eks pemain Persela Lamongan itu juga dikaitkan dengan klub Liga 1 lainnya, yakni Dewa United.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1618 seconds (0.1#10.140)