alexametrics

Kick-off Derbi Jatim Persebaya vs Madura United Dimajukan Sore

loading...
Kick-off Derbi Jatim Persebaya vs Madura United Dimajukan Sore
Kick-off Derbi Jatim Persebaya vs Madura United Dimajukan Sore/Persebaya.id
A+ A-
Kick-off Persebaya Surabaya versus Madura United dalam lanjutan Liga 1 2019 yang dimainkan Sabtu (1/8) mengalami perubahan jam pertandingan. Derbi Jawa Timur di Stadion Gelora Bung Tomo ini semula dijadwalkan berlangsung Sabtu (10/8) pada pukul 18.30 WIB.



Namun, karena berkaitan dengan izin keamanan, laga tersebut harus dimajukan menjadi sore hari, pukul 15.30 WIB. PT Liga Indonesia Baru selaku operator liga sudah menyetujui keputusan tersebut.





Perubahan itu diperoleh Persebaya melalui surat rekomendasi yang dikeluarkan oleh Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya bernomor: Rekom/0241/VIIII/YAN.2.1/2019/INTELKAM yang dikeluarkan 7 Agustus.



Perubahan jadwal pertandingan itu dilakukan untuk menghormati hari keagamaan. Jika tetap digelar sesuai dengan jadwal yang dirilis, dinilai kurang tepat karena hari itu malam hari raya Idul Adha.



Persebaya pun bersiap untuk menghadapi Madura United. Fisik Arek-Arek Green Force digenjot demi meraih angka penuh di kandang.

Salah satu fokus Persebaya untuk mengamankan tiga poin di kandang adalah dengan merapatkan benteng pertahanan. Itu setelah Hansamu Yama Pranata dan Otavio Dutra dipastikan absen.



Dutra dan Yama terkena larangan bertanding pada duel bertajuk Derby Suramadu itu. Dutra telah mengoleksi tiga kartu kuning. Sementara, Yama mendapat kartu merah di pertandingan terakhir kontra Persipura Jayapura (2/8).



“Kami masih punya pemain lain yang juga siap diturunkan di setiap pertandingan. Pilihannya ada Andri Muliadi, Rian (Rachmat Irianto). Kami masih punya beberapa hari untuk memantau pemain belakang,” ungkap Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak