Willian Tak Masalah Menyeberang ke Klub Rival

Sabtu, 02 Mei 2020 - 06:04 WIB
loading...
Willian Tak Masalah Menyeberang ke Klub Rival
Pemain sayap Chelsea Willian Borges da Silva mengaku tidak masalah bergabung dengan klub saingan/Foto/Daily Mail
A A A
LONDON - Pemain sayap Chelsea Willian Borges da Silva mengaku tidak masalah bergabung dengan klub saingan. Mantan pemain Shakhtar Donetsk itu tetap berhubungan dengan Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho dan akan terbuka untuk transfer musim panas saat kontraknya di Chelsea selesai.

Pemain Brasil itu bermain di bawah arahan Mourinho di Stamford Bridge dari Agustus 2013 hingga Desember 2015 sebelum pelatih asal Portugal itu pergi. Willian menyebut terbuka untuk reuni dengan Mourinho saat mengungkapkan bahwa dirinya dan keluarga mencintai kota London.

Willian mengakui masih berteman akrab dengan Mourinho dan tidak akan memiliki masalah jika nanti bergabung dengan klub saingannya saat ini.

"Belum ada yang datang dari Mourinho. Tapi, kami memiliki hubungan yang baik, dia adalah teman baik saya," kata Willian dalam wawancara dengan Bolivia Talk Show.

"Kami kadang-kadang berbicara satu sama lain, tapi ketika sampai pada pembicaraan itu (tentang transfer) dia sangat menghormati saya."

Kontrak pemain berusia 31 tahun itu di Chelsea berakhir pada musim panas 2020. Dia bergabung dari Anzhi Makhachkala pada 2013. Willian bersikeras dia dan keluarganya bahagia di London dan tidak ingin pindah. Namun, dia belum menentukan klub apa yang akan dia mainkan untuk musim depan.

"Saya suka London dan keluarga saya juga menyukainya. Tapi, soal klub mana yang akan saya bela, itu adalah pertanyaan yang saya tidak tahu bagaimana harus menjawabnya."

"Saya tidak tahu klub mana yang akan saya sambangi atau jika saya tinggal di sini di Chelsea atau jika saya pergi ke klub London lain atau jika saya meninggalkan Inggris, itu adalah sesuatu yang saya belum tahu."

Bukan hanya Tottenham yang telah dikaitkan dengan Willian, Arsenal juga tertarik memboyongnya. The Gunners dilaporkan telah ditawari kesempatan untuk membawa pemain Brasil itu sebagai pengganti potongan harga untuk kapten Pierre-Emerick Aubameyang.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1817 seconds (0.1#10.140)