alexametrics

Friendly Match

Cuplikan Video Gol Perdana Eden Hazard untuk Real Madrid

loading...
Cuplikan Video Gol Perdana Eden Hazard untuk Real Madrid
Eden Hazard menjadi bintang kemenangan Real Madrid atas Red Bull Salzburg di pertandingan persahabatan (friendly match) pramusim. Foto: IST
A+ A-
WALS-SIEZENHEIM - Eden Hazard menjadi bintang kemenangan Real Madrid atas Red Bull Salzburg di pertandingan persahabatan (friendly match) pramusim. Ia mencetak gol pertamanya bersama El Real, yang menentukan kemenangan Madrid atas Salzburg, 1-0.

Melawat ke markas Salzburg di Red Bull Arena, Wals-Siezenheim, Kamis (8/8/2019) waktu Indonesia, Hazard tampil sebagai starter. Pelatih Zinedine Zidane menerapkan formasi tiga penyerang, jadi Hazard dipasang bersama Isco dan Karim Benzema.

Keputusan itu berbuah manis. Pada menit ke-19, pemain yang baru didatangkan dari Chelsea itu mencetak gol setelah memanfaatkan umpan Benzema. Ia menerima bola di sisi kiri, menggiringnya menusuk ke tengah, dan melepaskan tendangan kaki kanan yang membuat bola gagal dibendung kiper Cican Stankovic.

Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama berakhir. Setelah turun minum, Hazard tidak segera ditarik. Baru pada menit ke-62, pemain asal Belgia itu digantikan oleh Luka Jovic. Skor 1-0 bertahan hingga laga berakhir.



"Saya bangga walaupun ini pertandingan persahabatan. Gol ini penting untuk kepercayaan diri kami, kepercayaan diri saya. Kami akan menghadapi satu laga persahabatan lagi sebelum menghadapi liga pekan depan," kata Hazard.

Real Madrid dijadwalkan menghadapi AS Roma di laga persahabatan Minggu (12/8) sebelum melakoni pekan pertama La Liga menghadapi Celta Vigo. Pertandingan pertama liga beralangsung 17 Agustus 2019.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak