Hasil Panahan Olimpiade 2024: Diananda/Arif Terhenti di Babak 16 Besar Beregu Campuran

Jum'at, 02 Agustus 2024 - 15:59 WIB
loading...
Hasil Panahan Olimpiade...
Diananda/Arif Terhenti di Babak 16 Besar Beregu Campuran. Foto: NOC Indonesia/Naif Muhammad Al’as/Canon Indonesia
A A A
PARIS - Indonesia terhenti di babak 16 besar nomor beregu campuran cabang olahraga (cabor) panahan Olimpiade Paris 2024 . Tim yang terdiri dari Diananda Choirunnisa dan Arif Dwi Pangestu itu menelan kekalahan dari India.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Invalides, Paris, Prancis, Jumat (2/8/2024) sore WIB itu, Dinda/Arif sebenarnya mampu memberikan perlawanan ketat pada India, yang diperkuat Ankita Bhakat dan Dhiraj Bommadevara. Namun sayang, mereka pada akhirnya kalah dengan skor 5-1.

Dengan hasil tersebut, usai sudah perjalanan Arif di Olimpiade 2024 karena dia sudah tersingkir di semua nomor. Sementara Diananda masih akan bertarung di babak 16 besar nomor perorangan putri.



Pada set pertama, Diananda menyumbang 17 angka dari dua tembakan anak panahnya. Kemudian, Arif melengkapinya dengan torehan 19 angka yang membuat mereka mengoleksi total 36 poin.

Sayangnya, pasangan India mampu menorehkan satu poin lebih banyak dari mereka. Alhasil, sang lawan unggul 2-0 di set pertama.

Memasuki set kedua, Diananda dan Arif kompak membukukan 19 poin. Kondisi tersebut membuat mereka total mengumpulkan 38 angka.

Namun, lagi-lagi duet India bisa konsisten menjaga perolehan poin mereka yang juga berada di angka 38. Alhasil, kedua tim berbagi satu angka di set kedua yang membuat India masih unggul dengan skor 3-1.

Pada set ketiga, Diananda dan Arif hanya bisa mencatatkan 37 poin saja. Sedangkan Bhakat/Bommadevara mampu mengais 38 poin. Dengan begitu, India menambah dua poin lagi untuk mengunci kemenangan mereka dengan skor 5-1 atas Indonesia.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1277 seconds (0.1#10.140)