alexametrics

Deontay Wilder Nasihati Joshua: Kesalahan Besar Langsung Rematch vs Ruiz Jr

loading...
Deontay Wilder Nasihati Joshua: Kesalahan Besar Langsung Rematch vs Ruiz Jr
Juara kelas berat WBC Deontay Wilder mengingatkan Anthony Joshua agar tidak terburu-buru menjalani tanding ulang melawan Andy Ruiz Jr/Foto/Los Angeles Times
A+ A-
LAS VEGAS - Juara kelas berat WBC Deontay Wilder mengingatkan Anthony Joshua agar tidak terburu-buru menjalani tanding ulang melawan Andy Ruiz Jr. Wilder menilai kesalahan besar jika Joshua langsung memutuskan rematch. Joshua seharusnya melakukan pemanasan dulu sebelum pertandingan ulang.

Joshua menelan kekalahan mengejutkan dari petinju underdog Andy Ruiz Jr pada pertarungan di Madison Square Garden (MSG), New York, Amerika Serikat, 1 Juni lalu. Ruiz Jr empat kali menjatuhkan Joshua, sebelum wasit Mike Griffin menghentikan laga pada ronde ketujuh.
Deontay Wilder Nasihati Joshua: Kesalahan Besar Langsung Rematch vs Ruiz Jr

Joshua yang kalut langsung mengaktifkan klausul pertandingan ulang melawan Ruiz Jr. Sejauh ini, Promotor Eddie Hearn menyebutkan Kota Cardiff, Wales, sebagai 'opsi utama' untuk tuan rumah pertarungan, meski muncul sejumlah tempat netral untuk menghormati Ruiz Jr yang tak ingin duel digelar di Inggris. Sedangkan waktu peaksanaan pada khir tahun ini.

"Mengingat keadaan bagaimana Joshua dikalahkan, buat saya, tidak akan langsung mengambil pertandingan ulang. Dia seharusnya melakukan pemanasan dulu," kata Wilder dilansir Boxingscene.com.
Deontay Wilder Nasihati Joshua: Kesalahan Besar Langsung Rematch vs Ruiz Jr

"Joshua kalah dengan cara yang buruk dan pemanasan akan memulihkan mental. Anda masih di sana? Anda harus mengatasi nafsu Anda."



“Saya hanya menyarankan dia untuk mengikuti kata hatinya, pergi dengan intuisinya, bagaimana perasaannya, jangan mencoba untuk membuat orang lain bahagia karena mereka tidak bisa masuk ke ring."

"Mereka tidak bertarung dan mereka pasti tidak mempertaruhkan nyawa mereka dalam pertarungan. Mereka hanya tidak ingin melihat orang lain menyatukan gelar divisi kelas berat, jadi mereka mencoba memaksa Joshua melakukan sesuatu yang dia benar-benar tidak siap."
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak