Atlet Anggar Nada Hafez Hamil 7 Bulan saat Bertanding di Olimpiade Paris 2024

Jum'at, 02 Agustus 2024 - 18:17 WIB
loading...
Atlet Anggar Nada Hafez...
Atlet Anggar Nada Hafez Hamil 7 Bulan saat Bertanding di Olimpiade Paris 2024. Foto: Kolase
A A A
Pemain anggar Mesir, Nada Hafez, mengungkapkan bahwa dia sedang hamil tujuh bulan saat bertanding di Olimpiade Paris 2024 . Hebatnya, dia sukses memenangkan putaran pertama kompetisi sabre individu putri.

Hafez berhasil mengalahkan pemain anggar Amerika Serikat, Elizabeth Tartakovsky, pada putaran pertama kompetisi sabre individu putri sebelum dikalahkan oleh Jeon Hayoung dari Korea Selatan.

Atlet berusia 26 tahun ini membuat pengumuman luar biasa di halaman Instagram-nya, dengan menulis: "Olympian hamil 7 bulan!"

Dia menambahkan, "Apa yang tampak seperti dua pemain di podium, sebenarnya ada tiga! Itu adalah saya, pesaing saya, dan bayi kecil saya yang belum lahir!"



"Bayi saya dan saya mengalami banyak tantangan, baik fisik maupun emosional. Kehamilan sendiri sudah sulit, tetapi harus berjuang menjaga keseimbangan antara kehidupan dan olahraga sangatlah berat, namun sepadan."

"Saya menulis ini untuk mengatakan bahwa saya sangat bangga berhasil mencapai babak 16 besar!"

Di kolom komentar, sejumlah warganet mengapresiasi perjuangan Nada sebagai atlet anggar sekaligus perempuan tangguh. "Sungguh kisah yang menarik untuk diceritakan kepada bayi Anda," tulis salah satu warganet.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0795 seconds (0.1#10.140)