alexametrics

Ganda Campuran Indonesia Pesan Tiket di Semifinal Hyderabad Open

loading...
Ganda Campuran Indonesia Pesan Tiket di Semifinal Hyderabad Open
Ganda Campuran Indonesia Pesan Tiket di Semifinal Hyderabad Open/Badminton Indonesia
A+ A-
HYDERABAD - Hari ini, empat wakil Indonesia akan berjuang berebut tiket semifinal Turnamen Bulu Tangkis BWF Hyderabad Open 2019. Tiga ganda campuran dan satu ganda putra menjadi harapan terakhir untuk membawa pulang gelar dari Turnamen BWF Tour Super 100 berhadiah total USD75.000.



Dari keempat wakil di perempat final, Indonesia dipastikan memesan satu tempat di semifinal. Satu tiket semifinal dalam genggaman setelah terjadi Derbi Merah Putih di ganda campuran.





Siang ini, perempat final akan dimainkan serentak mulai pukul 12.30 WIB di Indoor Stadium, Gachibowli, Hyderabad, India, mulai pukul 12.30 WIB. Duet Andika Ramadiansyah/Bunga Fitriani terlibat perang saudara melawan juara Russia Open 2019, Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso di partai kelima di lapangan 1.



Pada partai terakhir lapangan 1, duet Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusmawati akan menjajal kekuatan ganda Denmark, Mathias Christiansen/Alexandra Boje. Duel ini bakal berlangsung ketat mengingat keduanya baru pertama kali bertemu di event resmi BWF.



Namun, jika melihat dari prestasi dan rangking dunia, duet Rehan/Lisa lebih baik dibandingkan rivalnya. Rehan/Lisa kini berperingkat 103 dunia dibandingkan rivalnya yang berada di posisi 122 dunia. Musim ini, Rehan/Lisa sudah mengantongi juara di Finnish Open di Finlandia.



Dalam laga ganda putra, duet Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana menjadi harapan terakhir. Duet muda Indonesia itu akan menjajal ganda Korea Selatan, Kim Won Ho/Park Kyung Hoon di partai terakhir lapangan 3.



Sama halnya dengan dua partai sebelumnya, ini pertemuan pertama Fikri/Bagas dengan rivalnya. Kedua pemain masa depan ganda putra Indonesia itu diharapkan tampil lebih fokus dan punya stamina lebih untuk meredam keuletan ganda Negeri Ginseng.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak