Liga Futsal Profesional 2024: Unggul FC Siap Sapu Bersih 2 Laga Terakhir

Sabtu, 03 Agustus 2024 - 06:42 WIB
loading...
Liga Futsal Profesional...
Unggul FC mengincar kemenangan di dua laga terakhirnya di Liga Futsal Profesional (LFP) 2023-2024 / Foto: LFP
A A A
Unggul FC mengincar kemenangan di dua laga terakhirnya di Liga Futsal Profesional (LFP) 2023-2024. Unggul FC ingin mengakhiri di posisi empat besar klasemen akhir usai seri terakhir di Malang.

Unggul FC Malang ingin tentukan nasib sendiri di dua laga terakhir Liga Futsal Profesional Indonesia 2023-2024. Mereka ingin memastikan timnya finish di peringkat empat klasemen akhir di Seri Malang yang digelar di GOR Ken Arok, Kota Malang ini.

Saat ini, Unggul FC berada di peringkat keempat dengan 37 poin. Menariknya, Cosmo JNE menjadi salah satu tim yang masih berpeluang menggeser posisi Unggul FC, karena memiliki 36 poin di peringkat 5 dan sama-sama menyisakan dua laga.



Selain Cosmo JNE, penantang lainnya adalah Fafage Vamos, yang berada di peringkat 6 dengan raihan poin sama-sama 36. Hanya saja, sisa pertandingan mereka tingga satu pertandingan saja, sehingga hanya bisa menambah tiga poin.

Pelatih Unggul FC Joao Almeida bersiap untuk memimpin timnya menghadapi Cosmo JNE, Sabtu (3/8/2024) dan Sadakata, Minggu (4/8/2024) di GOR Ken Arok, Kota Malang. Joao Almeida mengaku sudah siap menghadapi dua laga terakhir, yang dimainkan di hadapan arek-arek Malang.

"Kami berada di posisi ke-4 dan kami tahu Cosmo dan Fafage pasti akan melakukan segalanya yang mereka mampu untuk menggeser kami. Terserah kami untuk menjadi lebih dewasa dan terorganisir untuk mempertahankan peringkat," kata Joao.


Menurutnya, dua laga di Malang menjadi penentu bagi timnya. Terlebih Unggul FC akan bermain di kandang sendiri sehingga dianggap menguntungkan. Hal ini yang perlu dimanfaatkan secara maksimal untuk meraih enam poin atau menyapu bersih dua laga.

"Namun, yang terpenting, kami ingin menang untuk Malang. Pesan kepada para pemain kami selalu sama. Bermainlah dengan identitas, hati dan intensitas kami, kerja keras untuk mencapai kesuksesan dan itu adalah selangkah lagi menuju takdir kami," tuturnya.

Sebenarnya, Unggul FC cukup meraih satu kemenangan saja ketika bersua Cosmo JNE untuk memastikan finish di peringkat 4. Jika itu terjadi, maka dipastikan Cosmo maupun Fafage tak lagi bisa menyalip perolehan poin mereka.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1643 seconds (0.1#10.140)